Tuesday, July 31, 2018

Jalan Yang Mirip Malioboro Di Jepang

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Jalan Kokusai adalah pusat perbelanjaan di Okinawa, Jepang. Suasananya seperti Jalan Malioboro, Yogyakarta.
Dikenal pula dengan sebutan Naha Kokusai Dori Shopping Street. Kiri kanan jalan dipenuhi toko-toko suvenir dan oleh khas hingga tak afdol jika ke pulau sub tropis Jepang tak jalan-jalan ke sini.

Kokusai adalah jalan utama di Kota Naha, membentang sekitar dua kilometer yang membelah pusat kota. Nama jalan ini diambil dari bekas bioskop 'Ernie Pyle International Theatre', sebuah bioskop yang dibangun di jalan ini setelah masa perang.

Jalan Kokusai dimulai dari Terminal Bus Naha dan Prefectural Hall. Ruko di sepanjang jalannya merupakan restoran, kafe, bar, hotel, toko-toko suvenir, butik hingga mall.

Di Jalan Kokusai ini ada pula kawasan Daiichi Makishi. Seperti di Indonesia, kawasan itu lebih seperti pasar tradisional khas Jepang yang menjual berbagai macam daging dan makanan laut serta bahan makanan kering yang murah. Pasar ini memiliki jam operasional dari pukul 08.00-21.00 waktu setempat.

Jalan Kokusai bisa dijangkau dengan mudah dari Stasiun Makishi, yakni Monorel Okinawa. Jam buka pedagang di jalan ini dimulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat dan buka setiap hari.

Jalan Kokusai hanya tutup di Hari Minggu keempat pada setiap bulannya. Hari libur lainnya saat liburan tahun baru masehi dan tahun baru China.

Jika traveler adalah seorang muslim, kami sarankan membeli oleh-oleh di Toko Okashi Goten. Bangunan toko ini didominasi warna merah dan atapnya mirip dengan Kastil Shurijo.

Tak hanya itu, Anda dilarang merokok sembarangan di Jalan Kokusai. Di tiap beberapa meter di trotoarnya ada tulisan larangan merokok. Jadi harus dipatuhi ya!

Kalau traveler jalan-jalan ke Okinawa jangan lupa mampir ke Kokusai Street. Dijamin serasa di Jalan Malioboro deh.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya