Friday, July 13, 2018

Sop Buntut Pak Sugeng


Makanan berkuah sering menjadi santapan favorit sebagian besar masyarakat untuk sarapan ataupun mengisi jam makan siang. Sup merupakan makanan berkuah yang banyak digemari. Sop Buntut Pak Sugeng menjadi salah satu sasaran penikmat kuliner khususnya masyarakat yang sedang berada di kota Yogyakarta. 

Sop Buntut Pak Sugeng tak pernah sepi pengunjung, semakin siang semakin banyak pula pengunjung yang berdatangan, lokasi rumah makan ini berada di JL. Hos Cokroaminoto No. 185, Tegalrejo, Yogyakarta. Lokasi yang tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Kita dapat menikmati semangkuk sop buntut hanya dengan 25.000 harga yang cukup terjangkau jika melihat harga bahan baku buntut sapi.

Rasa dari Sop buntut ini lebih dominan ke manis dan ada sedikit asin, teksturnya lembut jadi mudah untuk menyantapnya, bisa ditambah krupuk ataupun gorengan sebagai pelengkap sop tersebut. Rumah makan ini buka setiap hari kecuali hari Jum’at dari jam 09.00-16.30, cocok untuk yang ingin mencari sarapan ataupun makan siang.  

Bagi pengunjung yang menginginkan hidangan lain, Pak Sugeng juga menyediakan menu lain berupa Sop Iga dengan harga yang sama dengan Sop Buntut dan Sop Kikil dengan harga 17.000, nggak melulu masakan olahan sapi beliau juga punya Sop Ayam Kampung dan Sop Ayam Potong, masing-masing seharga 17.000 untuk Ayam Kampung dan 15.000 untuk Ayam Potong.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya