Thursday, August 2, 2018

Taman Kota Raksasa

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Bukan cuma gedung bertingkat, Singapura juga punya lho taman raksasa yang adanya di dalam ruangan. Bagaimana rupanya?

Inilah Gardens by the Bay, sebuah taman kota raksasa indoor yang terletak di 18 Marina Gardens Dr, Singapura. Letaknya tidak jauh dari National Orchid Garden Singapore atau Singapore Botanical Gardens.

Gardens by the Bay memiliki sejumlah area. Seperti Cloud Forest, Flower Dome, OCBC Skyway, Supertree, dan aneka wilayah lainnya yang bertema alam.

Ada dua taman indoor yang tidak boleh dilewatkan di sini. Yakni Flower Dome dan Cloud Forest. Isinya, berbagai tanaman dari seluruh dunia. Jika ditotal, ada satu juta jenis tanaman di Gardens by the bay.

Di Flower Dome, traveler bisa melihat aneka bunga dari berbagai belahan dunia. Mulai dari Afrika, Amerika sampai Asia ada di sini. Jika masuk ke kawasan ini, traveler tidak perlu takut panas-panasan, karena di desain indoor dan full AC.

Beralih ke Cloud Forest, traveler bisa melihat hutan buatan yang tidak kalah sejuk. Di sini, ada jembatan unik yang keren jika dikunjungi saat sore hari. Ada juga air terjun buatan yang ikonik.

Ada juga ruangan indoor yang menjelaskan aneka informasi tentang lingkungan dan alam. Traveler bisa menontonnya sambil belajar mengenai lingkungan dan alam sekitar.

Menjelang malam hari, Gardens by the Bay punya pertunjukan yang unik. Yakni lighting show di Supertree. Cocok bagi traveler yang suka wisata malam!

Selain itu, wilayah lain seperti Supertree, Dragonfly and KIngfisher Lakes, The Canyon dan beberapa daerah lainnya juga sayang untuk dilewatkan.

Bagi traveler yang mau ke sini, bisa naik MRT dengan tujuan stasiun Bayfront. Untuk tiket masuknya, standard dengan paket Flower Dome dan Cloud Forest. Harganya SGD 33 atau setara dengan Rp 330 ribu.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya