Wednesday, August 1, 2018

Unicorn Masih Jadi Tema Favorit Es Krim

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Es krim manis dan lembut ternyata bisa meningkatkan mood baik, apalagi jika tampilannya cantik menggoda. Seperti es krim bertema unicorn.

Pada cuaca yang terik seperti sekarang ini, es krim jadi salah satu makanan yang banyak diburu. Selain menyegarkan tenggorokan, es krim juga bisa meningkatkan mood karena rasanya yang manis dan tampilannya cantik.

Tampaknya unicorn masih menjadi tema yang menarik untuk makanan, termasuk es krim. Varian es krim unik ini bisa jadi pilihan ketika bosan dengan es krim biasa rasa cokelat, vanila atau strawberry.

Soft es krim unicorn ini ditawarkan di Serve, restoran kecil di Noida, India, yang memang dikenal sering menyajikan makanan cantik.

Es krim bertekstur lembut ini diberi topping marshmallow panggang dan saus hazelnut. Es krimnya yang berwarna biru terlihat cantik dan cocok jadi foto untuk instagram.

Selain soft es krim warna biru, restoran ini juga menawarkan es krim warna hitam yang terbuat dari bubuk arang aktif. Es krim disajikan dalam cone warna hitam.

Meskipun warnanya gelap, tapi es krim ini tetap punya tampilan menarik, terlebih dengan tambahan saus karamel dan sprinkle bintang warna-warni. Toppingnya juga bisa dipilih mau cokelat putih, hazelnut fudge ataupun cokelat karamel.

Kalau mau yang lebih cantik dan unik, dua varian es krim ini juga bisa dibeli dalam satu cup. Artinya ada dua rasa es krim dalam satu genggaman. Asyik!

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya