Tuesday, September 11, 2018

5 Tempat Paling Menakutkan di Dunia

Siapapun pasti ingin liburan di tempat-tempat yang indah, bukan? Namun apakah kamu berniat datang ke 5 tempat yang menakutkan di dunia ini?

Liburan ke pantai berpasir putih, snorkeling bersama ikan berwarna-warni, menikmati udara gunung yang segar adalah liburan impian semua orang. Namun, apakah ada yang memasukan ke daftar liburan destinasi yang menyeramkan dan penuh misteri?

Dirangkum detikTravel, Minggu (9/9/2018) terdapat 5 destinasi yang termasuk menakutkan dan penuh misteri. Mulai dari lubang nweraka, sampai ke bangunan yang dibangun dari tengkorak. Hii!

1. Isla de las Munecas

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Isla de las Munecas merupakan satu pulau kecil yang isinya boneka semua dalam kondisi menyeramkan. Pulau ini berada di atas sungai di kawasan Xochimilco, Mexico City, Meksiko. Cuma 35 menit dari pusat kotanya.

Pulau tersebut ukurannya kecil. Hanya ditumbuhi pepohonan saja dan tanpa penduduk. Tapi perhatikanlah pepohonannya, ada banyak boneka-boneka yang digantung. Boneka-boneka ini dipercaya sebagai penenang roh anak kecil yang mendiami pulau.

2. The Door to Hell


BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Mendengar kata Neraka saja kita sudah bergidik ngeri membayangkan kobaran api yang maha dasyat. Namun di Turkmenistan tepanya di Gurun Karakum terdapat tempat bernama Door to Hell. Tempat ini hanya 264 km atau 3 jam perjalanan dari Ibukota Ashgabat.

Tempat ini berupa lubang raksasa menganga seperti kawah gunung berapi. Di dalam lubang itu ada api menyala-nyala dan menjilat-jilat. Gambaran neraka di bumi, cocok sekali disematkan di sini. Tidak heran jika tempat ini diberi nama Door to Hell.

3. Kuburan Gantung Filipina

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Di Filipina terdapat tradisi menguburkan mayat dengan cara menggantung petinya di tebing yang tinggi. Tradisi ini telah berlangsung selama ratusan tahun. Kuburan di Filipina ini dikenal dengan hanging coffins alias kuburan gantung. Lokasinya ada di Lembah Echo, wilayah Sagada di Pulau Luzon yang merupakan pulau utama di Filipina.

Jenazah yang meninggal dimasukan ke dalam peti mati dari kayu lalu dia angkat dan digantung dengan tali. Lalu, ada besi dan juga kayu sebagai penyangga peti matinya yang berada di dinding tebing.

Percaya atau tidak, banyak ukuran peti mati yang tidak sama dengan ukuran tubuh jenzah. Sehingga membuat, jenazah harus dimasukan ke dalamnya secara paksa sampai-sampai tulangnya patah. Hiii...

4. Hutan Aokigahara

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Hutan Aokigahara di Jepang dikenal sebagai tempat bunuh diri di Jepang. Aokigahara terletak di bagian barat laut Gunung Fuji, sekitar 100 kilometer sebelah barat Tokyo. Dengan luas 30 kilometer persegi, hutan tersebut cukup subur akibat curahan lahar yang berasal dari Gunung Fuji ketika gunung tersebut meletus tahun 864.

Sayangnya, pamor hutan ini bukan karena bentang alamnya yang indah. Sejak lama, Aokigahara sudah dikenal sebagai tempat bunuh diri. Angka bunuh diri di sana pun tidak main-main. Lebih dari 21.897 orang yang meninggal dunia akibat bunuh diri di Jepang pada 2016.

5. The Bone Church

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

The Bone Church dikenal juga dengan nama Sedlec Ossuary. Kapel ini berada di jalan starosedlecka, Kutna Hora, Republik Ceko. Kapel ini bukanlah kapel yang besar, mewah, dan berada di pusat kota. Namun yang membuat kapel ini berbeda, adalah dihiasi oleh tulang belulang 40.000 manusia!

Tulang-tulang ini berasal dari orang-orang yang berbondong dimakamkan di gereja. Masyarakat yakin bahwa kawasan gereja adalah tempat suci, karena pada abad ke-13 Abbas henry, seorang biara di ssana membawa sekendi tanah dari gereja suci Golgota, Yerusalem tempat Yesus disalib dan mendeklarasikan bahwa tempatnya ini sebagai tempat suci.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya