Monday, September 24, 2018

Mau Menikmati Teh China di Kedai Legendaris? Mampirlah ke Tempat Ini

BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Waktu luang paling pas dihabiskan dengan bersantai sambil menyeruput teh hangat. Jika Anda berada ke Singapura, Anda bisa mencicipi teh China di tempat ini.

Di Singapura ada banyak kedai teh yang khusus menyuguhkan teh China yang bisa dikunjungi. Setiap kedai memiliki suasana berbeda. Teh-teh yang disajikan merupakan teh China dipilih khusus. Dirangkum dari beberapa sumber, di Singapura Anda bisa cicipi teh cina di 6 kedai tua ini.

1. LongRun Tea Room
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Terselip di sudut toko ritel, LongRun Tea di Marina Square mudah ditemukan, karena lokasinya yang berdekatan dengan stasiun MRT Balai Kota, Esplandade, dan Promenade. Kedai teh yang buka setiap hari ini menyajikan 11 macam teh , dan yang menjadi menu spesial di sini teh Phuer dari China yang berasal dari pabrik teh puer di Yunan yang sangat berkualitas.

Sambil ngeteh, paling enak ditemani dengan kue-kue lezat, dan di LongRun Tea Room ini juga menyajikan banyak kue hangat seperti aneka pastry. Teh-teh di sini dibandrol mulai dari Rp. 152.000 per paket. Anda bisa coba ngeteh di sini mulai dari jam 11.00 - 22.000.

2. Tea Chapter
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Tea Chapter merupakan kedai teh terbesar di Singapura. Di sini Anda bisa menikmati beragram sajian teh seperti Korea, Jepang, Oriental dan Quenn's Seat. Tempat ini adalah pilihan yang cocok untuk bersantai bersama keluarga atau teman. Anda juga bisa belajar cara menyajikan teh dengan tradisional China yang akan dipandu oleh staf di sana.

Tea Chapter juga menawarkan makanan ringan seperti telur, jelly leci, ubi jalar, roti kukus yang bisa anda padukan dengan hangatnya teh di sini. Bahkan kedai ini pernah dikunjungi oleh Ratu Elizabeth II pada tahun 1989. Pada saat itu Ratu Elizabeth II memesan teh Golden Cassia oolong yang saat itu ditaksir dengan harga Rp. 270.000 per paket.

3. Critic's Pick Tea
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Critic's Pick Tea mempunyai 30 jenis teh yang berbeda-beda. Lebih asyik lagi, kalau ngeteh di ruangan yang nyaman dan tenang. Paling enak pesan makanan lalu ditemani dengan secangkir teh. Kedai ini juga dikenal dengan sebutan Tian Fu Tea Room.

Jika Anda ingin berkenalan dengan budaya teh China Anda bisa pesan paket High Tea Imperial Set yang dibandrol dengan harga Rp. 412.000 per orang. Dalam paket tersebut Anda akan dihidangkan dengan tiga teh premium yang dipasangkan dengan 9 dimsum Sichuan dan Kanton. Menu di tempat ini selalu diperbaharui oleh He Zheng Hong, seorang ahli the terkemuka dari Provinsi Sichuan. Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 11.30- 21.000.

4. Yixing Xuan TeaHouse
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Jika Anda benar-benar penikmat teh, pasti Anda tidak akan lewatkan momen ngeteh di Yixing Xuan TeaHouse. Kedai ini dikenal dengan sajian teh oolong dengan kualitas premium yang berasal dari Taiwan, seperti Beauty of The East dan Dong Ding. Teh yang ditawarkan disini disajikan dalam paket yang bisa dinikmati untuk tiga orang dengan harga mulai dari Rp. 173.000 hingga Rp 1,9 juta.

Ketika Anda menyeruput teh di sini, Anda akan dibuat ketagihan. Oleh karena itu kedai ini juga menyediakan aneka teh yang bisa dibeli. Teh tersebut dijual dalam kotak kemasan 100 gram. Ternyata pemilik kedai ini, Vincent Low merupakan seorang penikmat teh juga. Dia akan dengan sabar memberikan penjelasan mengenai teh jika Anda ingin mengetaui lebih banyak tentang teh China.

5. Pek Sin Choon
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kedai teh di sini merupakan teh yang tertua di Singapura, pasalnya Pek Sin Choon sudah 92 tahun melayani pecinta teh. Selain untuk menghidangkan teh, Pek Sin Choon ini dikenal sebagai pemasok teh untuk kedai-kedai lainnya di Singapura. Bahkan kedai ini memiliki lebih dari 100 jenis teh.

Setiap pesanan teh, diracik dengan tangan dan dikemas dalam kertas tradisional. Anda bisa pesan untuk dibawa pulang, tetapi jika Anda ingin menyeruput teh sambil menikmati suasana tradisional, lebih baik tetap di kedai dan pilih tempat duduk yang nyaman. Bahkan pemilik kedai Kenny Peh tak segan-segan bersedia untuk berbagi keahliannya dalam meracik teh.

6. Tea Bone Zend Mind
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Berada di Emerald Hill Road, Tea Bone Zend Mind merupakan kedai teh yang berupa dua ruko dan terdapat tiga lantai di dalamnya. Dulunya bangunan ini merupakan rumah bagi saudagar-saudagar China yang kaya raya. Kini bangunan tersebut sudah menjelma menjadi kedai teh. Sajian teh di sini terbilang unik, mulai dari matcha tua yang langka hingga teh phuer.

Menikmati teh di Tea Bone Zend Mind paling enak ditemani dengan omakase. Setelah lelah mengelilingi sepanjang jalan Emerald Hill, tempat ini sangat cocok menjadi pilihan Anda untuk bersantai. Saat Anda mencoba teh racikan kedai ini, bisa jadi ketagihan dibuatnya.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya