Wednesday, September 5, 2018

Romantisnya Makan di 3 Restoran dengan View Paling Cantik di Paris

SATUQQ - Paris masih jadi satu tujuan wisata romantis. Kota di Prancis ini juga memiliki restoran yang menawarkan pemandangan cantik dan romantis.

    1. Le Ciel de Paris

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Paris memang menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. Puas menikmati pemandangan Menara Eiffel saat siang hari, maka malam harinya akan istimewa jika bersantap di restoran berpemandangan indah.
Dilansir dari Justluxe (5/9) berikut lima restoran romantis di Paris yang bisa jadi pilihan tempat makan malam bersama orang terkasih.
Restoran ini ada di Menara Montparnase setinggi 700 meter. Resto La Ciel de Paris ini menempati lantai 56 jadi saat makan di sana bisa melihat pemandangan sekitar kota Paris, termasuk menara Eiffel.
Bagian interior resto ini didesain oleh Noe Duchaufour-Lawrence yang mengusung konsep modern mewah. Warna kuning karamel dan pencahayaan redup jadi salah satu ciri khas resto ini.
Menu makanan spesial hasil racikan Chef Christophe Marchais dan Baptiste Methivier siap memanjakan lidah. Berbagai champagne premium juga bisa dinikmati sambil memandang city scape penuh kerlip lampu. 

2.  Maison Blanche

Foto: Istimewa

Restoran ini berada di atap sebuah bangunan Théâtre des Champs Elysées. Restoran outdoor ini siap memanjakan pengunjungnya dengan pemandangan mewah sekaligus menikmati semilir angin malam.

Meskipun restoran ini mengusung konsep kasual tapi tetap bisa jadi tempat makan romantis. Restoran ini berada di lokasi paling strategis di kota Paris. Karena konsepnya outdoor maka resto ini tidak buka selama musim dingin.

3. Chez Francis

Foto: Istimewa

Kalau mau menikmati makan malam mewah bak seorang raja bisa datang ke restoran ini. Bagian interior restoran ini dihias dengan lantai keramik, lampu gantung dan kursi makan yang mewah.

Di salah satu spot makannya, ada area yang bisa memandang menara Eiffel tepat di depannya. Resto ini membuat Anda merasa hanya beberapa langkah dari menera Eiffel. Ada paket menu makan siang dan makan malam yang bisa dinikmati sambil memandang menara cantik di kota romantis ini.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya