Saturday, September 8, 2018

Rooftop Keren Buat Nongkrong Asyik di Dubai

Sejumlah spot rooftop di Dubai asyik dikunjungi buat melihat keindahan Dubai sambil nongkrong bareng teman. Pemandangannya kota modern hingga padang pasir.

Bersantai maupun bersantap di rooftop-rooftop Dubai paling asyik sejak sore hingga malam. Kunjungi sejumlah rooftop unik untuk menikmati pemandangan matahari terbenam atau lampu kota yang berkelap-kelip dari ketinggian. Rooftop yang menyajikan pemandangan padang pasir pun ada.

Dalam rilis Dubai Tourism kepada detikTravel, Jumat (7/9/2018), berikut ini rekomendasi rooftop dengan pemandangan menawan buat bersantai di Dubai:

1. Atelier M

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Dubai Marina merupakan salah satu tempat yang paling indah di Dubai, dengan pemandangan kapal tradisional Arab, kapal pesiar mewah, dan kapal untuk berpesta yang perlahan-lahan berjalan menyusuri kanal yang lebar. Nah, pemandangan marina ini paling cantik dapat dilihat dari Atelier M, di atap Pier 7.

Atelier M punya satu lantai lounge merah dan rooftop di atasnya. Sambil melihat pemandangan, traveler bisa bersantap dengan menu ala Mediterania dan menikmati alunan musik. Nyaman banget!

2. Luna Sky

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Luna Sky Bar berlokasi di Four Season Hotel Dubai International Financial Centre. Dari rooftop bar itu tersaji pemandangan kawasan bisnis, Burj Khalifa dan Downtown Dubai. Pilihan lokasi tempat duduknya bisa di dalam atau di teras luar.

Menu makanan yang tersedia terbatas, namun semua yang disajikan tentu yang terbaik dengan bernuansa Jepang dan Amerika Selatan. Luna Sky Bar cocok dikunjungi baik sebelum maupun setelah makan malam. Biasanya ada pula DJ yang memeriahkan suasana.

3. The Treehouse

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Berlokasi di kawasan Business Bay, tepatnya di bagian atas Hotel Taj Dubai yang elegan, The
Treehouse memiliki pemandangan dan lighting menawan. The Treehouse menawarkan tempat makan bernuansa rumah kaca di tengah kota yang sibuk.

Tempat makan ini menyajikan menu makanan khas Mediterania yang dibuat oleh Chef de Cuisine Aabhas Mehrotra. Minumannya juga beragam.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya