Tuesday, October 9, 2018

Mau Ajak Pasangan Liburan Romantis? Los Angeles Jawabannya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Terkenal dengan panggilan kota Hollywood, Los Angeles menjadi salah satu destinasi liburan impian banyak orang. Bagaimana tidak, salah satu kota terpadat di Amerika Serikat (AS) ini menawarkan banyak pengalaman yang seru. Atraksi wisata yang dihadirkan pun lengkap. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa bisa mendapatkan liburan yang berkesan.

Tak terkecuali bagi para pasangan, Los Angeles juga punya banyak destinasi wisata romantis. Coba saja susuri tempat-tempat romantis ala film La La Land berikut ini.

Mount Hollywood Drive

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Awali liburan yang seru sekaligus romatis dengan melihat sunrise di Mount Hollywood Drive. Selama perjalanan mendaki lembah, Anda akan melewati Berlin Forest yang indah. Sesampainya di atas, Anda bisa beristirahat sejenak di bangku yang disediakan di pinggir lembah. Jangan lupa berfoto dengan latar tanda Hollywood ya!

Pantai Hermosa

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Tak lengkap rasanya jika ke Los Angeles tapi tidak berkunjung ke Dermaga Pantai Hermosa. Pantai ini sangat terkenal akan spot melihat sunset terbaik di Los Angeles. Selain menikmati sunset, Anda bisa berjalan-jalan di sekitar untuk belanja suvenir atau mencicipi kopi di kafe yang berada di sepanjang beachwalk.

Griffith Observatory

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kagum dengan adegan Ryan Gosling dan Emma Stone berdansa dengan latar kota Los Angeles? Yuk, ajak pasangan ke Griffith Observatory. Di sini, Anda dan pasangan bisa melihat pemandangan kota Los Angeles yang indah. Datanglah saat malam hari untuk melihat warna-warni lampu kota yang cantik. Tak hanya itu, Anda dan pasangan juga bisa belajar rasi bintang, meteor, hingga gerhana di tempat ini.

Romantis bukan? Yuk, ajak pasangan Anda berlibur ke Los Angeles karena Singapore Airlines akan menambah penerbangan harian nonstop Singapura ke Los Angeles sebanyak 10x penerbangan dalam seminggu.

Penerbangan menggunakan pesawat Airbus A350-900 (ultra-long-range) terbaru ini akan dibuka mulai pada 2 November mendatang. Dengan rute tiga kali dalam seminggu yakni dari Singapura setiap Rabu, Jumat dan Minggu. Selanjutnya layanan penerbangan harian akan dimulai pada 9 November 2018.

Mulai 7 Desember 2018, tiga penerbangan per minggu akan ditambahkan sebagai SQ36 sehingga menambah jumlah penerbangan antara Singapura dan Los Angeles menjadi 10x penerbangan per minggu.

Mulai dari 28 November 2018, Singapore Airlines juga akan menambah jumlah layanan penerbangan harian nonstop Singapura-San Francisco menjadi 10x penerbangan per minggu.

Singapore Airlines juga akan menghubungkan Singapura dan New York (Bandar Udara Internasional Liberty Newark) dengan penerbangan nonstop mulai dari 11 Oktober 2018.

Jadi jangan sampai ketinggalan program menarik ini. Dapatkan informasi lengkapnya di sini.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya