Sunday, November 25, 2018

Di Kafe Instagramable Ini Bisa Makan Enak Sambil Hirup Udara Segar

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Ingin kumpul bareng teman di kafe yang asri tapi Instagramble. Cukup datangi 5 kafe kekinian yang tengah hits ini.

Ada banyak kafe yang tawarkan suasana makan yang nyaman nan asri. Beberapa di antaranya bahkan memiliki interior yang modern, kekinian, dan terpenting Instagramable. Seperti di 5 kafe ini. Pokoknya cocok buat tempat hang out akhir pekan.

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

1. The Garden

Kafe yang satu ini sedang hits di Pluit. Banyak orang yang rela antre untuk makan di sini. Sebab sesuai namanya, kafe ini punya interiornya bak kebun modern yang cantik. Sangat Instagramable!

Makanan yang disediakan The Garden cukup beragam. Mulai dari Haven Smoked Salmon Sashimi, Truffle Tuna Tataki, Romantic Garden Salad, Truffle Dumpling, Duck Roll Up hingga nasi goreng dan sate khas Bali. Tersedia pula menu Big Plates yang bisa dilahap bersama teman.

The Garden
Ruko Garden House Blok B No. 27
Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Telp: 021 22572270

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

2. Arborea Cafe

Ingin ngopi di suasana asri tengah kota Jakarta? Arborea Cafe bisa jadi pilihan tepat. Sebab kafe ini terletak di area taman hutan Manggala Wanabakti, Gatot Subroto. Dikelilingi pohon yang rimbun, kafe ini menempati bangunan dua lantai yang terbuat dari kayu.

Interiornya terlihat sangat modern. Makan di bagian atap restoran serasa makan di atas rumah pohon. Tersedia beragam pilihan kopi di sini. Lengkap dengan menu pendamping seperti roti dan lainnya.

Arborea Cafe
Manggala Wanabakti
Jl. Gatot Subroto, Gelora, Jakarta Pusat

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

3. Beranda Depok

Kafe ini memiliki pemandangan hijau karena menghadap hutan bambu di tepian kali Ciliwung. Beranda Depok punya beragam menu. Mulai dari western food hingga Asia. Seperti steak, salad, sup, rice bowl, nasi goreng, mie hingga ragam dessert.

Jangan lewatkan menu spaghetti aglio e olio serta sirloin steaknya. Sirloin steaknya dilengkapi dengan saus BBQ sedap, kentang goreng serta mixed vegetales.

Beranda Depok
Jl. Raya Kartini No. 11K-L
Pancoran Mas, Depok
Telepon: 021 77802782

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

4. Paradigma Cafe

Terletak di wilayah Menteng, Paradigma Cafe punya desain interior yang unik. Sehingga wajib dikunjungi bagi Anda yang suka suasana alam yang segar.

Sebab terdapat hamparan rumput hijau yang luas di bagian luar bangunan. Enaknya, ada banyak gerai kopi dan restoran di sana. Jadi, Anda bisa memesan kopi atau makanan sesuai selera. Makin enak kalau datang saat sore hari karena bisa lihat panorama langit biru dan lampu temaram.

Paradigma Kafe & Restaurant
Jl. Pegangsaan Barat No.4.
Menteng, Jakarta Pusat.
Telepon: (021) 29924491

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

5. Tuttonero Coffee & Eat

Memiliki interor yang modern, Tuttonero Coffee & Eat juga hadirkan suasana yang asri. Terdapat tanaman rambat, pohon hingga tumbuhan hijau lainnya di sana. Tersedia pula area lesehan yang memang dibuat seperti sebuah ruangan khsusus, letaknya tak jauh dari area outdoor. Area itu dilengkapi dengan sebuah kaca yang memperlihatkan keasrian area luar coffee shop.

Di sini ada beragam pilihan kopi baik yang diseduh dengan teknik manual atau mesin. Untuk menu berat, tersedia wagyu steak hingga oxtail soup.

Tuttonero Coffee & Eat
Jl. Panjang No. 16, Jakarta Barat
Telepon 08122123480

BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya