Thursday, June 28, 2018

Tempat Makan Bebek Enak di Jogja ? Ya di Bebek Empuk Bu Sasongko, Ini Alasannya !


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bebek Empuk Bu Sasongko merupakan salah satu kuliner bebek enak di Jogja yang wajib kamu coba ! Tempat makan bebek enak di Jogja ini lokasinya di dekat Pojok Benteng Kulon. Bebek Empuk Bu Sasongko yang ada di Jl. MT. Haryono No.122, Suryodiningratan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta ini merupakan cabang dari Bebek Empuk Bu Sasongko Pusat yang ada di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 12 Gondang Lutung Donoharjo Ngaglik, Kabupaten Sleman. Bebek Empuk Bu Sasongko Pusat merupakan tempat makan bebek enak di Jogja yang paling legendaris. Bebek Empuk Bu Sasongko Pusat sudah berdiri lebih dari 10 tahun dan citarasanya masih terjaga . Antara Bebek Empuk Bu Sasongko dengan Bebek Empuk Bu Sasongko Pusat sangat terjaga kualitas rasanya. Hal ini menjadikan Bebek Empuk Bu Sasongko rekomendasi terbaik tempat makan bebek enak di Yogyakarta.

Warung Bebek Empuk Bu Sasongko ini berada di tepi jalan MT. Haryono No.122 dekat Pojok Benteng Kulon, dan di warung inilah saya menemukan menu bebek lezat yang super empuk. Penyajiannya tidak memakan waktu lama, kurang lebih sekitar 10 menit saja. Keistimewaan menu bebek disini adalah tidak menggunakan MSG, tanpa presto dan minyak untuk menggorengnya juga selalu diganti, jadi kualitas dan kesehatan menu bebek disini selalu terjaga. Selain itu kelembutan tekstur dagingnya dapat dirasakan pada gigitan pertama. Benar-benar lembut dan gurih. Kalian harus mencicipinya!

Selain dekat dengan Pojok Benteng Kulon, Bebek Empuk Bu Sasongko juga merupakan tempat makan bebek enak di dekat tempat wisata di Jogja, diantaranya tempat makan bebek enak di Jogja ini dekat dengan Alun-alun Selatan (Alun-alun Kidul), Pasar Satwa & Tanaman Hias Yogyakarta (PASTY), dan juga Bebek Empuk Bu Sasongko makan bebek enak di Jogja ini dekat dengan Kampung Bule Prawirotaman.

Lokasi Bebek Empuk Bu Sasongko yang strategis semakin didukung dengan banyaknya promo yang disediakan. Misalnya bagi kalian yang akan mengadakan pesta ulang tahun, kalian bisa merayakannya disini lho ! Warung Bebek Empuk Bu Sasongko akan memberikan diskon 10% untuk minimal pembelian sebesar Rp. 200.000,- bagi yang merayakan ulang tahun di sini. Tapi sebaiknya reservasi terlebih dahulu, karena daya tampung tempat makan Bebek Empuk Bu Sasongko sekitar 35 orang. Ayo siap-siap pesan tempat sebelum keduluan dengan yang lain! Warung Bebek Empuk Bu Sasongko ini juga menjadi salah satu tempat makan bebek enak di Jogja yang buka di hari libur nasional, seperti Idul Fitri dan Idul Adha (hubungi kontak Bebek Empuk Bu Sasongko di bawah untuk reservasi dan info), pokoknya benar-benar memanjakan selera kuliner para pecinta masakan olahan bebek di Jogja.

Harga menu bebek di Warung Bebek Empuk Bu Sasongko :
Bebek utuh, ati dan kepala Rp 110.000,- bisa untuk 4-5 orang
Bebek potong Rp 25.000 + nasi Rp 3.000
Harga minuman sekitar Rp 3.000 sampai Rp 4.000
Bebek Empuk Bu Sasongko juga menerima pesanan untuk nasi box dengan minimal order 10 box isinya nasi, bebek 1/4, lalap, dan sambal korek dengan harga Rp. 30.000,- per box. Untuk tambahan tahu dan tempe @ Rp.1000,- jika kalian pesan diatas 100 box harganya hanya Rp.25.000,- per box.
Bebek Empuk Bu Sasongko menjadi tempat makan bebek enak di Jogja yang bisa pesan antar via Go-Jek, wah mantab ya ! Yuk tunggu apalagi ? Ayo makan bebek enak di Jogja di Bebek Empuk Bu Sasongko !

Bebek Empuk Bu Sasongko 

Alamat: Jl. MT. Haryono No.122, Suryodiningratan, Mantrijeron, Kota Yogyakarta dekat Pojok Benteng Kulon

Jam buka: 9 pagi-10 malam

No Telpon : 081310361361

Fasilitas: toilet, wastafel, tempat parkir

Keistimewaan: Bebek Empuk Non MSG, citarasa bebek legendaris

Instagram : Bebekempukbusasongko

Peta Lokasi Bebek Empuk Bu Sasongko Cabang Jl. MT. Haryono

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya