Tuesday, July 17, 2018

Pantai Indrayanti Gunung Kidul Yogyakarta

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Berbicara wisata Yogyakarta seakan tidak ada habisnya. Selain menjadi kota pelajar, Yogya juga menjadi surga untuk menghabiskan waktu luang atau dikala liburan datang.

Banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi diantaranya adalah wisata pantai Indrayanti.

Pantai yang berada di kabupaten Gunung Kidul ini menawarkan eksotisme hamparan pasir putih dengan pemandangan yang breathtaking.

Yuk simak ulasan mengenai pantai cantik nan eksotik tersebut berikut ini.

Pantai Indrayanti Wonosari menawarkan keindahan alam yang begitu menakjubkan. Tak heran jika banyak wisatawan yang terus berdatangan terutama saat akhir pekan.

Salah satu objek wisata pantai Gunung Kidul ini memang lokas yang tepat untuk refreshing bersama keluarga, sahabat, rekan kerja dan sebagainya.

Hamparan pasir putih berpadu dengan birunya air laut seakan menjadi pesona yang tiada dua. Ditambah lagi dengan adanya bukit yang bisa Anda daki untuk menyaksikan keelokan pantai Indrayanti dan bentangan Samudra Hindia.

Pilihlah waktu yang tepat jika Anda berencana mengunjungi wisata pantai Yogyakarta yang satu ini. Jika terpaksa harus berkunjung saat akhir pekan, libur nasional, atau liburan sekolah, siap-siap aja melihat kerumunan orang sperti halnya di pasar.

Maklum, kepopuleran pantai cantik ini memang mampu mendongkrak anemo masyarakat untuk berkunjung. Nah, sebaiknya mengunjungi pantai ini saat hari-hari biasa.

Dengan demikian, Anda bisa dengan puas menikmati suasana dan pesona alam yang menakjubkan tanpa harus diiringi suara gemuruh wisatawan yang berbondong-bondong datang.

Perhatikan pula cuaca, sebaiknya datang saat cuaca cerah dan tidak hujan.

Hal Menarik Yang Bisa Anda Nikmati Ketika Berwisata Ke Pantai Indrayanti

Saat tiba di wisata pantai Indrayanti, banyak hal yang bisa Anda lakukan. Pertama, tentu saja menikmati keindahan pantainya yang bersih dan menyegarkan.

Anda bisa menyewa payung pantai dilengkapi dengan alas yang memadai yang berjejer di sepanjang pinggir pantai dengan membayar Rp. 20.000.

Selain itu juga ada Gazebo dengan harga Rp. 30.000. Disini Anda beserta orang-orang tersayang bisa dengan santai menikmati keindahan laut ditemani dengan camilan Anda bawa atau membelinya di warung terdekat.

Hal yang begitu menyengangkan bukan?

Lalu, Anda bisa juga bermain jet sky yang disewakan oleh pengelola pantai. Dengan membayar sekitar Rp. 250.000 Anda bisa menggunakan motor jet sky tersebut selama 15 menit.

Wahana yang mengasyikan dan cukup memicu adrenalin tentunya. Jika Anda pergi bersama sang buah hati, jangan khawatir, pihak pengelola telah menyediakan wahana permainan anak secara cuma-cuma alias gratis.

Saat setelah berbasah-basahan di pantai tentu harus begati pakaian, tenang saja banyak toilet tersedia hanya cukup dengan membayar Rp. 2.000 s/d Rp. 5.000 saja.

Bagi Anda yang muslim dan ingin melaksanakan ibadah sholat, Mushola juga disediakan oleh pihak pengelola. 

Setelah puas bermain dipantai, perut pun akan terasa lapar. Banyak cafe dan juga resto yang berjejer menawarkan aneka kuliner dengan harga yang ditawarkan cukup variatif mulai dari Rp. 10.000 hingga ratusan ribu rupiah.

Tentunya semuanya disesuaikan budget dan berapa orang yang makan yaa. Pesona pantai rasanya kurang sempurna tanpa menyaksikan keelokan matahari tenggelam.

Yups, sama seperti pantai lainnya, menjelang petang datang, pantai indrayanti gunungkidul juga menawarkan keindahan sunset yang memukai.

Beranjak malam, suasana yang syahdu, Anda pun bisa bermalam di pantai dengan mendirikan tenda disekitar bibir pantai.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya