Tuesday, July 10, 2018

Taman Kyai Langgeng

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Tempat wisata di Magelang yang satu ini adalah sebuah taman rekreasi berbasis edukasi untuk buah hati dan keluarga. Kyai Langgeng sendiri merupakan seorang pejuang kemerdekaan pada masa pemberontakan bersama Pangeran Diponegoro yang mana makamnya bisa Anda temukan di salah satu area di taman seluas 5 hektare ini. Selain itu, terdapat berbagai fasilitas dan beragam wahana permainan seru yang bisa Anda coba di tempat wisata di Magelang ini. Hutan buatan menjadi pemandangan alam paling menakjubkan yang akan setia menemani kunjungan Anda.

Tak hanya wisata alam, Anda juga bisa mengajak buah hati untuk mencoba serunya wahana air, edukasi, petualangan, permainan, hingga berwisata religi. Meskipun demikian, Anda akan dikenakan biaya tambahan pada beberapa wahana, seperti misalnya pada wahana water ball, kolam renang, dan flying fox. 

Berlokasi di Jalan Cempaka No. 6 Kota Magelang, Taman Kyai Langgeng tak jauh dari pusat perbelanjaan Artos Magelang. Taman ini buka setiap hari hingga pukul 16.30 WIB dengan harga tiket masuk sebesar Rp25.000 saja.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya