Wednesday, July 4, 2018

Wisata Pulau Komodo, Ini 3 Tempat Wisatanya yang Paling Tersohor

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Apa yang ada di benak Anda jika ditanya soal Indonesia bagian timur? Jangan dulu percaya tentang kabar bahwa tanahnya gersang dan masyarakatnya yang tertinggal. Hal itu tak sepenuhnya benar, kamu akan setuju dengan kata indah setelah datang ke bebera titik yang katanya adalah cerminan surga yang cantik sekali. Salah satunya adalah Pulau Komodo, sebuah kawasan yang saat ini masuk dalam wilayah Kepulauan Nusa Tenggara. Sebutan itu diberikan karena ada sebuah binatang menakjubkan. Ya, sesuai dengan namanya, binatang tersebut adalah Komodo.

Daya tarikanya tidak hanya sampai di situ saja, ada beberapa destinasi wisata yang menunggu untuk kamu kunjungi. Alamnya yang indah juga sah membuat kamu terpesona. Jangankan mata, langkah kakimu juga akan terasa dimanjakan dan tak pernah sia-sia. Apa saja yang ada di Sarang Komodo? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Labuan Bajo

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Petualanganmu di sarang komodo, bisa dimulai dari Labuan Bajo. Sebuah Kota Pelabuhan yang menyuguhkan suasana pinggir pantai yang keren sekali. Kamu bisa mencapai Labuan Bajo dengan kendaraan laut maupun penerbangan. Untuk penginapan sendiri ada banyak sekali, kamu tinggal menyesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Untuk ukuran Rp 300 ribu hingga Rp. 500 ribu kamu sudah bisa menginap di hotel dengan fasilitas yang mewah seperti AC, televisi, sarapan, ada juga yang kamarnya langsung menghadap pantai.

Datang ke sana akan membuat kamu menadapatkan sebuah momen yang membuat liburanmu jadi lebih berkesan. Dulu Labuan Bajo hanyalah sebuah kelurahan, namun saat ini berkat pemekaran dan perhatian dari berbagai pihak, Labuan Bajo menjadi sebuah kota tujuan wisata yang populer dan terkenal bahkan hingga ke telinga traveler mancanegara. Berbagai kuliner khas, juga mudah kamu temui di Labuan Bajo.

2. Pulau Kelor

Eits,,tunggu dulu, jangan dikira Pulau Kelor hanya ada di Kepulauan Seribu ya. Karena ternyata, di Nusa Tenggara juga ada pulau dengan nama tersebut. keindahannya nggak kalah kok. Di Pulau Kelor kamu bisa menikmati beberapa kegiatan wisata. Seperti bersantai menikmati pantai atau menyelami dalamnya lautan. Kamu juga bisa snorkling dan mengintip bagaimana kehidupan ikan-ikan yang cantik lengkap dengan terumbu karang yang indah.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kamu bisa menyewa perahu dari Labuhan Bajo dengan membayar uang sekitar Rp. 600 ribu. Akan lebih menyenangkan jika kamu datang bersama banyak orang. Dengan biaya segitu, kamu sudah bisa mengelilingi beberapa pulau, salah satunya adalah Pulau Kelor. Membutuhkan waktu hingga 20 menit untuk sampai ke sana. Tapi uang dan waktu akan sebanding dengan keindahan panorama yang kamu dapatkan. 

3. Pulau Rinca

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Ke sarang Komodo tapi tidak menyempatkan waktu untuk melihat Komodo tentu kurang lengkap. Ada beberapa pulau yang ditetapkan sebagai cagar alam dan taman nasional. Salah satunya adalah Pulau Rinca. Datang saja ke sana, dan kamu akan menyaksikan secara langsung bagaimana gaharnya kadal raksasa di pulau tersebut.

Pulau Rinca sendiri ada di bagian barat Pulau Flores. Kamu bisa mendatanginya dengan mengendarahai perahu. Selain komodo, Pulau Rinca menjadi habitat untuk beberapa hewan lain seperti babi liar, kerbau dan burung.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya