Monday, August 6, 2018

Chungnam yang Sayang Dilewatkan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

SATUQQ - Chungnam bisa dibilang destinasi anti mainstream di Korea Selatan. Wilayah ini punya aneka objek wisata yang menarik dikunjungi.

Chungcheongnam-do, disingkat sebagai Chungnam-do, merupakan provinsi di bagian barat Korea Selatan. Lokasi Chungnam-do yang strategis menjadikannya mudah diakses, baik dari Seoul maupun Bandara Internasional Incheon, hanya sekitar 40 menit dengan kereta cepat KTX.

Chungnam-do cenderung masih berada di luar radar kebanyakan wisatawan. Padahal, spot-spot dengan pemandangan alam eksotis ada di sana.

Kawasan ini memiliki pantai yang menghadap ke Laut Kuning, dengan pemandangan matahari terbenam yang cantik. Kemudian ada destinasi wisata alam eksotis lainnya seperti Taman Laut Nasional Taeanhaean, Taman Nasional Gyeryongsan, Pantai Daecheon, Sungai Baegmagang dan lain sebagainya.

Kalau mau seru-seruan ikut Festival Lumpur Internasional Boryeong yang terkenal, itu ada di sini. Nah, Chungnam-do juga memiliki sejarah yang panjang, warisan budaya dan tradisi kuno melimpah karena menjadi pusat Kerajaan Baekje 1.500 tahun lalu.

Daerah Gongju dan Buyeo pun memiliki banyak situs bersejarah, di mana jejak-jejak Dinasti Baekje dapat dilihat. Mulai dari benteng tua, makam, sampai relik.

Situs Bersejarah Baekje di Buyeo ini terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 2015. Sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, objek wisata sejarah itu berhasil menarik minat wisatawan luar negeri.

Meningkatnya kunjungan wisatawan Asia Tenggara ke Korea Selatan beberapa tahun terakhir menjadi momen penting bagi Chungnam-do. Hang-young Cho, Dirjen Budaya, Olahraga dan Pariwisata Chungnam-do, mengatakan bahwa seiring dengan peningkatan tersebut, Chungnam-do berencana memperluas kegiatan promosi ke Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya