Monday, August 6, 2018

Es Krim Keju Swiss dengan Keju Berusia 2 Tahun

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

SATUQQ - Kabar baik bagi pecinta keju dan es krim, kedua bahan makanan enak ini dipadukan jadi es krim rasa keju. Yummy!

Lembaga Murray's Cheese, produsen keju di New York merayakan ulang tahun kedua bagi Annelies, salah satu jenis keju Cavemaster Reserve milik mereka. Momen ini dirayakan dengan pembuatan es krim rasa keju.

Dikabarkan This Is Insider es krim ini bukan sekadar rasa keju biasa. Keju yang digunakan adalah keju spesial berusia 2 tahun. "Biasanya keju Annelies normal hanya difermentasi selama setahun tapi yang ini lebih spesial karena sudah disimpan selama dua tahun," kata juru bicara Murray kepada Daily Meal.

Menurut situs resmi Murray, keju Annelies yang dibuat khusus untuk Murray diolah pembuat keju Swiss Walter Rass. Jenis keju ini memiliki kriteria keju ringan dengan rasa hazelnut panggang, rumput alpine segar dan sensasi rasa lembut butterscotch serta cocoa.

Paduan rasa ini membuat keju tampak menggoda dan lezat jika diolah menjadi es krim.

Es krim rasa keju spesial ini disajikan di Oddfellow Ice Cream. Pelanggan bisa mencicip dan merasakan langsung sensasi lembut dingin serta krimi rasa keju yang lezat.

Toko es krim ini melayani es krim keju edisi langka ini untuk seluruh pelanggan di New York. Harganya 5 USD (Rp 72 ribu) untuk setiap scoop es krim. Es krim ini dijual mulai Kamis 2 Agustus dan Minggu 5 Agustus.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya