Thursday, August 23, 2018

Deretan Spot Instagramable di Macao yang Indah dan Memukau

SATUQQ -Macao merupakan destinasi akhir pekan favorit dengan berbagai kegiatan seru dan menghadirkan pengalaman berlibur yang berkesan. Selain seru dan indah, destinasi wisatanya pun sudah pasti instagramable.

Kota yang dikenal sebagai surga pecinta kuliner dan wisata budaya ini punya banyak destinasi menarik untuk dijelajahi. Deretan spot tersembunyi yang dimiliki Macao dijamin bisa membuat postingan Anda disukai banyak orang. Yuk, jelajahi tempat-tempatnya.

1. Macau Fisherman's Wharf

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Macau Fisherman's Wharf merupakan taman hiburan pertama dan terbesar di Macao yang dibangun di atas tanah seluas 120 ribu meter persegi. Taman hiburan ini dibangun dengan tema-tema unik seperti Italia, Spanyol, Amsterdam, Cape Town, New Orleans, dan beberapa tema lainnya.

Macau Fisherman's Wharf dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, destinasi wisata kuliner, beragam hotel, dan fasilitas konferensi. Taman hiburan ini berada di dekat pelabuhan dan terminal ferry, yakni Hongkong-Macao Ferry Pier. Postingan social media Anda pasti akan hits dengan latar belakang bangunan ini.

2. Flora Garden

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Setelah puas berkeliling di taman hiburan, sempatkanlah untuk mampir ke Flora Garden yang dikenal sebagai taman bunga bergaya Eropa kuno paling cantik di Macao. Taman bunga ini terletak di dasar Bukit Guia, tepatnya di Avenida do Sidonio Pais.

Flora Garden menjadi rumah bagi berbagai macam bunga nan cantik dan tumbuh dengan subur. Untuk menikmati panorama taman ini, Anda bisa naik kereta gantung terpendek di dunia dari gerbang ke puncak Guia.

Sesampainya di puncak, kunjungi juga Guia Fortress, termasuk kapel dan mercusuarnya. Gabungan tema barat dan China sangat kental di sini. Tema ini melambangkan kesempurnaan dimensi multicultural Macao. Di puncak ini, Anda juga akan mendapat foto dengan view Macao yang epic.

3. Senado Square

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Saat traveling ke Macao, kurang lengkap rasanya kalau belum menginjakkan kaki di landmark-nya, yakni Senado Square. Gedung-gedung klasik bergaya Spanyol yang mengelilingi alun-alun rasa Portugis ini dijamin akan membuat Anda terkesima.

Senado Square yang memiliki luas 3.700 meter persegi ini bahkan sudah dinobatkan sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Landmark ini dianggap sebagai bagian dari pusat sejarah Macao. Anda pun dijamin akan mendapatkan foto yang instagramable hampir di semua sudut Senado Square.

4. Taipa Village

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Dari pusat kota, bergeserlah ke Taipa Village. Di sini terdapat Taipa Houses Museum yang tak kalah mengagumkan. Destinasi ini menyuguhkan bangunan dengan arsitektur bergaya Eropa kolonial. Bukan hanya sekadar melihat dari luar, masuklah ke dalam bangunan megah nan cantik berwarna pastel ini.

Di belakang museum, pengunjung bisa duduk santai di Carmo Garden atau Carmel Garden. Suasana yang rindang dibalut dengan nuansa historis tempo dulu Macao akan mengembalikan energi yang hilang saat menempuh perjalanan jauh.

Salah satu tempat untuk dikunjungi di Taipa Village adalah Rua Do Cunha yang menjadi destinasi favorit para pecinta kuliner di Macao. Pastikan Anda mencicipi beragam rasa dari berbagai street food khas Macao. Salah satunya Portuguese Egg Tart di Lord Stow's Bakery dengan topping karamel seperti Crème Brûlée, Almond Cookies dengan aroma khasnya, es krim durian, dan Serradura di Gelatina Mok Yi Kei yang sudah berdiri lebih dari 80 tahun.

5. Restoran Halal

Merasa lapar setelah berkeliling di Macao? Tenang, ada berbagai restoran ramah muslim seperti Golden Peacock dan Loly Indonesian Food. Restoran tersebut menyuguhkan menu halal yang bisa dicicipi sebelum melanjutkan perjalanan.

Golden Peacock menyediakan beragam menu India untuk menambah pengalaman selama weekend di Macao. Restoran ini terletak di Venetian dan terkenal dengan arsitektur bergaya Eropa. Bahkan restoran ini pernah dijadikan tempat syuting drama Korea, yakni Boys Before Flower.

Sementara itu, sesuai namanya, Loly Indonesian Food menjual beragam menu Indonesia, mulai dari nasi goreng, sate, hingga rujak. Restoran halal ini berlokasi di Rua de Erva, hanya 8 menit jalan kaki dari Senado Square.

Selain berkunjung ke berbagai destinasi wisata dan mencoba kuliner, Anda juga bisa menyaksikan beragam festival yang menarik seperti The 32nd Macao International Music Festival saat weekend di Macao.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Festival ini akan berlangsung setiap Jumat, Sabtu dan Minggu dari 28 September 2018 sampai 28 Oktober 2018 mendatang pukul 20.00 waktu setempat.

Festival musik ini akan dimeriahkan oleh banyak musisi yang mengisi acara seperti opera, festival musik lokal, sampai orkestra. The 32nd Macao International Music Festival rencananya akan digelar di Macao Cultural Centre Grand Auditorium. Mau tahu lebih lanjut? Lihat di sini.

Macao tidak hanya memberikan pengalaman seru tetapi juga pemandangan indah dengan arsitektur yang unik dan membuat social media Anda di banjiri like.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya