Saturday, August 11, 2018

Menikmati Liburan ke Hawaii-nya China, Pulau Hainan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Pulau Hainan, pulau yang berada di selatan China ini bisa menjadi destinasi pilihan favorit Anda. Pantainya yang indah dengan air yang jernih, serta hutan hujan yang masih terjaga dengan baik, menjadikan pulau dijuluki sebagai Hawaii-nya China. Seperti apa sajakah tempat wisatanya? Berikut adalah ulasannya.

Desa Bali

Desa Bali merupakan salah satu keunikan yang dimiliki oleh Hainan. Disebut Desa Bali karena wilayah ini memiliki nuansa Bali yang sangat kental, mulai dari arsitektur bangunan, kuliner, hingga adat istiadat. Di kawasan ini juga ditanami berbagai tanaman khas Indonesia yang biasa tumbuh di Bali, seperti  nangka, leci, belimbing, dan kelapa.

Yalong Bay Beach

Pulau Hainan juga memiliki pantai cantik yang dijuluki sebagai Hawaii-nya China. Adalah Yalong Bay Beach, pantai ini memiliki air biru yang indah dihiasi dengan pantai pasir putihnya yang memukau. Layaknya pantai pada umumnya, di sini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas air, seperti bermain ski, berenang, menyelam, dan snorkeling.

Yetian Miao Minority Nationality Village

Yetian Miao Minority Nationality Village merupakan desa asli suku minoritas Li dan Miao. Perbedaan suku Li dan Miao bisa terlihat dari pakaian yang mereka gunakan. Suku Li suka memakai baju berwarna hitam-hitam sedangkan suku Miao suka memakai baju berwarna-warni. Di sini Anda bisa menemukan sebuah ruangan yang isinya seperti museum suku Li dan Miao. Terdapat diorama yang menceritakan sejarah dan adat istiadat suku Li dan Miao.

Nanshan Cultural & Tourism Zone

Nanshan Cultural Tourism Zone merupakan salah satu tempat wisata kebudayaan bertema Buddha terbesar di China. Di kawasan ini terdapat patung Dewi Kwan Yim terbesar di dunia, yaitu memiliki tinggi 108 meter. Banyak umat Buddha yang datang ke sini dan sembahyang di depan patung Dewi Kwan Yin yang memiliki 3 sisi wajah ini. Dari sini Anda juga bisa menikmati keindahan pemandangan laut sekitar.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya