Wednesday, August 29, 2018

Mewah! Sebungkus Nori Ini Dijual Seharga Rp 1.7 Juta

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik   Dan Terpercaya

SATUQQ - Produsen nori asal Jepang ini menjual nori termahal di dunia. Karena satu bungkus nori itu dibanderol sebesar Rp 1.7 juta. Seperti apa bentuknya?

Jepang jadi salah satu negara yang memiliki beragam sajian lezat yang bisa diterima di lidah banyak orang. Karenanya Negeri Sakura itu kerap dijuluki sebagai surga kuliner.

Sushi dan ramen jadi makanan khas Jepang populer. Keduanya sering dipadukan dengan lembaran rumput laut yang dikeringkan atau biasa disebut nori. Karena berbentuk lembaran tipis, nori umum dijual dengan harga yang terjangkau.

Namun kreasi nori milik perusahaan asal Jepang ini justru berharga fantastis. Pasalnya satu bungkus nori itu dibanderol seharga 12.960 yen (Rp 1.7 juta).

Nori termahal di dunia itu milik produsen nori populer bernama Yamamoto. Yamamoto sudah berdiri sejak tahun 1949 di Jepang. Sehingga kelezatan nori yang ditawarkan tak diragukan lagi.

Dengan membayar Rp 1.7 juta, Anda bisa membawa pulang satu kotak hitam bertuliskan 'Premium Select Roasted Nori' dalam kanji Jepang. Begitu kotak tersebut dibuka, terdapat satu kaleng logam berwarna senada. Ada 48 bungkus nori dalam kaleng itu. Masing-masing bungkus berisi lima lembar nori berukuran kecil yang pas dijadikan pelapis sushi.

Norinya tentu seperti nori pada umumnya yang memiliki bentuk setipis kertas. Nori mahal ini hanya tersedia di cabang Yamamoto wilayah Nihonbashi Muromachi, Tokyo.

Di sana, tersedia juga pilihan nori dengan paket berbeda. Namun tetap dibanderol dengan harga tinggi. Seperti dua paket berikut. Ada yang dijual dengan harga 5.400 yen (Rp 700 ribu) dan 8.600 yen (Rp 1.1 juta). Tentunya dua paket tersebut berisi mebaran nori lebih sedikit dibanding paket seharga Rp 1.7 juta.

Sebenarnya Jepang memiliki banyak bahan makanan berharga fantastis. Tahun lalu saja, di sana ada beras yang dijual seharga Rp 1.4 juta perkilo. Beras itu tercatat dalam Guinness World Records sebagai beras termahal di dunia.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya