Sunday, August 26, 2018

Pantai Atuh Nusa Penida Bali

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

SATUQQ - Pantai Atuh Nusa Penida salah satu obyek wisata terbaik. Berkunjung ke Nusa Penida memang tidak ada habisnya. Pulau kecil nan indah dengan berbagai obyek wisata. Lebih banyak obyek wisata masuk kategori pantai dan laut. Namun destinasi wisata disini lebih alami dan indah.

Banyak wisatawan asing yang membuat vlog trip ke Nusa penida. Turis domestik mulai berdatangan mengenal lebih dekat Nusa Penida. Atuh Beach kini sudah terkenal sampai ke mancanegara. Jika liburan telah tiba, Pantai Atuh menjadi destinasi favorit untuk dikunjungi.

Memang banyak destinasi wisata di Nusa Penida. Salah satunya yang paling top adalah Pantai Atuh. Pantai atuh mirip juga dengan raja ampat. Karena di tengah laut terdapat pulau-pulau atau bukit kecil. Inilah kebesaran tuhan dalam menciptakan panorama keindahan alam.

Secara geografis Pantai Atuh terletak di Pejukutan Nusa Penida. Lokasi Pantai Atuh yang berada di bagian timur Nusa Penida. Lokasi yang cukup jauh ditempuh dari berbagai pelabuhan di Nusa Penida.

Untuk mencapai lokasi terdapat jalan khusus menuju Pantai Atuh. Jalan menuju lokasi sudah bagus dan diaspal. disepanjang perjalanan terdapat banyak pohon kelapa. Anda harus berjalan kaki menuju Pantai Atuh. Letak Pantai Atuh yang diapit perbukitan. Wisatawan trekking di atas bukit yang memanjang. Selama trekking Anda akan ditemani rumput-rumput ilalang dan hembusan angin.

Kondisi pantai yang masih alami. Dengan air laut yang tenang dan bersih. Pasir pantai berwarna putih. Tiba di pantai rasa capek tentu akan hilang. Tepat di depan pantai terdapat pulau kecil. Karang yang menjulang tinggi dan bentuknya juga unik.

Pantai Atuh memang tidak dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan mewah. Dari segi infrastruktur Pantai Atuh sudah bisa diakses dengan gampang. Warung makan banyak tersedia dekat obyek wisata Pantai Atuh. Destinasi wisata lain yang berdekatan lokasinya dengan Pantai ini. Antara lain : Raja Lima, Twin Spring water, Pantai Sebele, Pantai Korawa dan berbagai point dolphin.

Mau bermalam di Pantai Atuh? Jangan khawatir berbagai penginapan dan hotel tersedia dekat pantai Atuh. Seperti : Kabeh Jati Garden Villa & Restaurant, Manta Cottages, Caspla Beach Hotel Resto and Bar, Bamboo Bungalows, dan masih banyak lagi. Harga ada yang murah dan mahal tergantung fasilitas. Start harga mulai dari IDR. 250.000 – IDR. 1.000.000.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya