Wednesday, September 19, 2018

Cicip Kue Bulan Hello Kitty hingga Bunga Telang

BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Festival kue bulan atau Mid-Autumn Festival berlangsung sebentar lagi. Di Singapura ada 10 tempat yang tawarkan kue bulan unik dan cantik.

Mooncake atau kue bulan merupakan kue khas China yang disajikan tiap musim gugur. Merayakan musim gugur dengan kue bulan dipercaya masyarakat China bisa memberikan keberuntungan. Berikut beberapa tempat di Singapura juga memiliki sajian kue bulan dengan rasa unik.

1. Feng Shui Inn
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kue bulan yang ada di Feng Shui Inn menggunakan ginseng yang berasal dari Amerika sebagai racikannya. Bukan hanya membuat rasa kue bulan menjadi enak, campuran ginseng juga membuat kue bulan menjadi berkhasiat. Ramuan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan vitalitas. Hal tersebut sangat dipercaya karena ginseng juga sering digunakan dalam pengobatan tradisional China untuk menghilangkan stress dan kelelahan.

Dengan tema 'Mid-Autumn Star' kue bulan diolah dengan cara dipanggang hingga kulit luarnya terasa renyah. Selain menggunakan ginseng, kue bulan yang dibuat oleh chef Li Kwok Kwong juga diracik dengan bahan-bahan premium mulai dari mentega, teratai putih dan chocolate pearls. Terdapat empat menu yang masing-masing berisikan 4 hingga 6 kue bulan. Harganya sekitar Rp. 847.000.

2. Goodwood Park Hotel
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Hotel ternama Godwood Park Hotel juga menyajikan kue bulan untuk musim gugur tahun ini. Tak kalah dari tempat lain, hotel ini memperkenalkan Blue Pea Flower dengan While Lotus Seed Paste dan Melon Seeds. Kue bulan dengan warna yang tak biasa ini merupakan karya seorang chef hotel tanpa bahan pengawet.

Selain kedua rasa tadi, Goodwook Park Hotel juga mengeluarkan rasa original seperti Almond Beancurd dengan Lengkeng, Sirsak dengan Calamansi serta kue bulan salju D24 dan 'Mao Shan Wang'. Kue bulan yang dikemas daam kotak bewarna emas ini dirancang dengan peoni sehingga membuat tampilannya elegan. Dibandrol mulai Rp. 457.000, kue bulan ini akan tersedia mulai dari 18 Agustus hingga 24 September 2018.

3. Swensen's
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Berbeda dari yang lain, kue bulan yang disajikan Swensen's menggunakan es krim sebagai isian kue bulan. Tak tanggung-tanggung, tempat ini menyediakan 6 varian rasa mulai dari signature Sticky Chewy Chocolate, Sedap Chempedak, Wild Floral Honey Crumble, buah nangka, Asin Butterscotch Crumble dan Mao Shan Wang. Kabarnya kenikmatatan kue bulan es krim ini menjadi favorit anak-anak hingga orang dewasa.

Kulit kue bulan di Swensen's diukir dengan ikon cone es krim Swensen's. Jangan sampai ketinggalan untuk membelinya, karena kue bulan akan dipasarkan mulai dari 1 Agustus hingga 24 September 2018 di semua gerai Swensen's. Dalam satu kotak berisi empat kue, dibandrol dengan harga Rp. 432.000. Namun kalau mau beli satuan, harganya Rp. 118.000.

4. Grand Mercure Singapura Roxy
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Tahun ini Grand Mercure Singapura Roxy mengeluarkan kue bulan snowskin dengan tema yin yang. Rasa pahit pada cokelat hitam dan manisnya cokelat putih berpadu dalam kue bulan dengan aroma champagne. Kue yang dibuat oleh Chef Lester Wang ini juga menyediakan varian lain seperti Signature Lychee Martini dan Durian Mooncake.

Kue tersebut dipanggang dengan campuran white lotus, kacang macadamia, dan kuning telur. Anda bisa mendapatkan kue ini di lobby hotel Grand Mercure, Wave Café dan Jia Wei Chinese Restaurant. Supaya tidak kehabisan, disarankan untuk memesan 3 hari sebelumnya. Kue akan tersedia mulai dari 30 Agustus hingga 24 September 2018.

5. Hello Kitty Orchid Garden
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Penggemar hello kitty jangan mau ketinggalan membeli kue bulan yang tersedia di Hello Kitty Orchid Garden. Pasalnya kue bulan ini memiliki desain dan warna yang lucu, karena dicetak dengan gambar Hello Kitty di sisinya. Kafe 24 jam yang berada di terminal 3 Bandara Changi ini memperkenalkan dua varian rasa yang berbeda, yaitu pink passionfruit punch dengan es krim passionfruit, dan butter me up yang terdiri dari es krim salted butterscotch yang diisi dengan bit kue kering.

Anda harus secepatnya membeli kue ini sebelum tanggal 7 september 2018, karena harga dalam sekotak kue bulan akan naik yang semula seharga Rp. 323.000 menjadi Rp. 367.000. Satu kotak akan berisikan dua kue. Pengemasnya juga keren berupa kotak harta karun rahasia Hello Kitty dengan desain bunga oriental berwarna putih dan emas yang cantik.

6. Sofitel Singapura
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Pada musim gugur kali ini Sofitel Singapura City Center ini mengeluarkan menu kue bulan dengan rasa yang unik, yaitu minyak foie gras dan truffle Prancis dengan aneka kacang, rasa pasta green tea dengan biji melon dan red date dengan almon sliver. Kue bulan tersebut memadukan tradisi lokal dengan kemewahan Prancis klasik.

Kue bulan Sofitel Singapura merupakan karya dari chef ternama di Italia yang bernama Arianna Caroli. Dalam satu kotak berisikan 4 kue bulan yang dikemas dengan kotak-kotak mewah. Sofitel Singapura juga memberika promo-promo menarik setiap pembelian kue bulan. Promo-promo tersebut bisa Anda lihat secara lengkap melalui website mereka.

7. Cherry Graden di Hotel Mandarin Oriental Singapura
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Cherry Garden yang terletak di Hotel bintang lima, Mandarin Oriental Singapura memperkenalkan sajian kue bulan yang memiliki rasa unik dan lezat. Mereka menggunakan bahan-bahan seperti kacang merah, talas, pandan, manga dan osmanthus. Bahan-bahan tersebut biasa digunakan untuk memadukan kue bulan tradisional di China.

Dari bahan-bahan tersebut menciptakan kue bulan dalam berbagai varian menu seperti mango puree dengan kacang macadamia, signature lychee martini dengan truffle cokelat, custard paste dengan kelopak mawah dan chestnut dan psmanthus dan walnut.

8. Crowne Plaza
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Crowne Plaza yang terletak di Changi Airport tak mau kalah dalam menyajikan menu kue bulan pada musim gugur kali ini. Jika biasanya kue bulan dikemas dalam kotak, maka Crowne Plaza juga memberikan tas belanja cantik dengan warna cokelat jingga. Kue bulan hadir dalam beragam rasa, mulai dari Wijen Hitam, Chestnut hingga Pandan.

Kue bulan yang dibuat dengan gula rendah ini panggang dalam oven dengan merata. Jika Anda kunjungi websitenya, Crowne Plaza memberikan diskon untuk pembelian kue bulan. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 475.000 hingga Rp. 521.000.

9. Grand Hyatt Singapura
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Berwarna ungu cantik, kue bulan yang tersdia di Grand Hyatt Singapura terinspirasi oleh bar martini hote yang terkenal. Grand Hyatt membuat sajian kue bula karena turut merayakan festival musim gugur yang dirayakan setiap tahunnya. Terdapat varian rasa mulai dari Champagne Truffle Snowskin, Lychee Martini Truffle, Snowskin Truffle Acai Berry, Strawberry, Lime, Tequila Truffle, teh Tarik dan cokelat truffle.

Grand Hyatt juga menawarkan promo dengan harga menarik untuk pembelian setiap sekotak kue bulan dengan syarat dan ketentuan tertentu. Dalam sekotak terdapat 8 kue bulan yang dibandrol dengan harga Rp. 720.000 hingga.

10. Hotel Mariott Tang Plaza Singapura
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kue bulan yang disajikan di Hotel ternama Mariott Tang Plaza Singapura menawarkan citarasa yang tak biasa. Setiap kue bulan dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan tidak mengandung bahan pengawet yang berbahaya. Anda bisa mendapatkan kue bulan tersebut di Wan Hao Chinese Restaurant.

Pada tahun ini, hotel berbintang ini menawarkan berbagai varian rasa kue bulan, seperti Cempedak Paste Baked Mooncakes dengan Biji Labu, Bakso Bakso Panggang Bakso dengan Kacang Aneka, dan Kue Bulan Pasir Mangga Yogurt dengan Lime Margarita Truffle dan Mocha Snowskin Mooncakes dengan Milk Chocolate Royaltine.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya