Wednesday, September 19, 2018

Pantai Penyisok Lingkoq Datu

BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Potensi destinasi wisata alam di Lombok kini memang terus berkembang dan semakin hari semakin banyak pula tempat wisata terbaru di Lombok mulai bermunculan. Salah satu destinasi wisata menarik yang menjadi tujuan wisata di Lombok adalah Wisata Pantai Penyisok.

Wisata Pantai Penyisok merupakan destinasi wisata dipesisir lombok yang memiliki keindahan alam dari perpaduan laut yang jernih berwarna biru dengan keindahan bentangan savana berwarna hijau semakin menambah pesona di lokasi Pantai Penyisok. Tidak sampai disitu saja keindahan yang ditawarkan di Pantai Penyisok yang meliputi keindahan bebatuan karang yang berwarna kuning kemasan.

Lokasi Wisata Lingkoq Datu, Pantai Penyisok: Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Wisata terbaru di Lombok ini bisa dikatakan sebagai salah satu surga tersembunyi yang berada di daerah Jerowaru, Lombok. Sebagai destinasi wisata baru yang epic di Lombok, ternyata akses untuk menuju ke lokasi wisata Pantai Penyisok tidak mudah.

Untuk bisa menuju ke Pantai Penyisok terlebih dahulu harus melalui ladang jagung dan bebatuan yang terjal. Untuk transportasi yang bisa menjangkau wisata Pantai Penyisok hanyalah kendaraan roda dua. Jadi jika kalian berencana eksplor wisata Pantai Penyisok Lombok gunakanlah kendaraan roda dua agar bisa mengakses jalur ini.

Walaupun aksesnya yang sangat sulit. Untuk keindahan destinasi Wisata Pantai Penyisok jangan ditanyakan lagi karena semua itu akan terbayar ketika sampai di lokasi wisata Pantai Penyisok, Lombok Timur.

Pemandangan alam dari sisi tebing Lingkoq Datu bakal membuat mata enggan berpaling menyaksikan maha karya Tuhan. Padang Savana yang luas berpadu dengan birunya air laut membuat kalian betah berlama-lama di Lingkoq Datu Pantai Penyisok. Tebing yang berlapis-lapis menawarkan pemandangan pantai di Lombok yang anti mainstream.

Pantai Penyisok juga memiliki hamparan pasir putih yang indah sehingga cocok dijadikan tempat berfoto ria. Tentu segala keindahan yang ditawarkan Lingkoq Datu Pantai Penyisok harus ditebus dengan susah payah. Bersiaplah melewati jalan berupa tanah cadas yang hanya bisa diakses menggunakan motor.

Jangan lupa pula untuk membawa bekal sendiri dari rumah sebab kalian tidak akan menemukan warung atau restoran. Meski begitu, tempat wisata ini sangat indah dan pantas disebut sebagai surga tersembunyi Lombok.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya