Monday, September 3, 2018

Mengenal Hangzhou, Kota Kuno China yang Jadi Venue Asian Games 2022

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan   Terpercaya

SATUQQ - Usai upacara penutupan kemarin, Asian Games berikutnya akan diselenggarakan di Hangzhou. Ayo kita sedikit mengenal kota kuno di China tersebut.

Hangzhou merupakan ibukota provinsi Zhejiang yang berlokasi di sisi Tenggara pesisir China.

Di kalangan turis, Hangzhou telah menjadi salah satu kota wisata China. Unsur sejarah yang dibalut oleh alam dan budaya menjadi alasannya.

Hangzhou pun disebut-sebut sebagai satu dari 7 ibukota kuno China. Pemerintah China bahkan telah menetapkan Hangzhou sebagai kota sejarah dan budaya. Sejarah panjangnya dapat dilacak hingga 2.200 tahun ke belakang di zaman Dinasti Qin.

Menyandang predikat sebagai kota kuno, Hangzhou memiliki sejumlah objek wisata sejarah yang telah masuk Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Beberapa di antaranya adalah West Lake dan Grand Canal.

Traveler juga dapat menemukan barang komoditas khas China yang telah mendunia sejak dulu di Hangzhou, seperti teh dan kain sutra.

Diketahui, Hangzhou menjadi asal dari teh hijau Longjing yang memiliki kualitas tinggi. Ya, budaya minum teh telah ada sejak lama di Hangzhou.

Berwisata di kota ini pun cukup menyenangkan. Soalnya, Hangzhou memiliki sistem berbagi sepeda layaknya kota besar di dunia. Satu jam pertama gratis loh.

Hangzhou juga menjadi kantor pusat dari Alibaba Group yang dipimpin oleh 'Manusia 570 T' Jack Ma. Tentunya traveler mengerti, kenapa Jack datang ke penutupan Asian Games 2018 kemarin malam.

Dari segi jarak, Hangzhou pun dapat ditempuh via kereta api dari Shanghai dengan durasi 1 jam perjalanan. Usahakan datang ke Hangzhou pada musim semi dan gugur. Di mana seisi kota akan dipenuhi oleh daun berwarna hijau hingga kekuningan. Sampai jumpa tahun 2022 Hangzhou!

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya