Saturday, September 1, 2018

Wahana Pemburu Badai di Trans Studio yang Bikin Deg-degan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Seru-seruan di akhir pekan ini, Trans Studio Bandung bisa jadi pilihan destinasi. Ada wahana baru yang memacu adrenalin, yaitu Pemburu Badai.

Bagi traveler pecinta wisata yang memacu adrenalin, Trans Studio Bandung di Bandung, Jawa Barat punya wahana baru yang patut dicoba. Traveler akan merasakan sensasi 'jantung copot' kalau menjajal wahana Pemburu Badai. Siapa berani?

Wahana Pemburu Badai secara resmi dibuka untuk umum Jumat (31/8/2018). Lokasinya berada di depan wahana Vertigo. Bagi yang pernah mencoba wahana Negeri Raksasa di Trans Studio Bandung, memang dengan Pemburu Badai hampir mirip. Satu kali permainan, dibatasi hanya untuk 12 orang secara bergantian.

Ketika melewati pintu masuk, pengunjung terlebih dahulu memasuki lorong. Terdapat dua layar LCD yang mempertontonkan berbagai macam badai yang terjadi di berbagai belahan dunia. 

Nah, sebelum masuk ke wahana utama, pengunjung diminta untuk menyaksikan tayangan video sebelum badai terjadi. Pengunjung dibuat seolah-olah ikut merasakan ketegangan ketika badai menerjang.

Setelah sekitar menyaksikan video animasi peristiwa badai, kini saatnya untuk adrenalin sesungguhnya. 12 pengunjung mulai menaiki wahana. Pengunjung duduk di kursi dengan pengaman badan terpasang.

Setelah dipastikan seluruh pengaman terpasang, wahana setinggi 40 meter itu mulai naik secara perlahan hingga ketinggian dua meter. Tiba-tiba wahana berhenti. Angin mulai berhembus sekitar wahana.

Kemudian terlihat di bagian jendela tepat di depan mata video ganasnya badai menerjang selama 30 detik. Tanpa aba-aba, wahana tiba-tiba bergerak dengan cepat dilontarkan puncak wahana yang bikin deg-degan. 

Pengunjung akan merasakan guncangan ketika di udara yang menghasilkan sensasi melayang. Apalagi didukung dengan efek spesial suara, api, angin yang memberikan pengalaman berada dalam badai sesungguhnya.

Pengunjung dibuat seolah-olah diterpa badai. Apalagi ketika berada di puncak wahana, pandangan akan melihat Kota Bandung dari ketinggian. Pengunjung yang merasakan wahana ini hampir pasti spontan berteriak.

"Kami sengaja memadukan indoor dan outdoor di wahana ini. Karena kami ingin memberikan sensasi berbeda dari wahana yang ada," kata General Manager Trans Studio Bandung Duun Duijm kepada saat grand launching.

Demi alasan keamanan, untuk menaiki wahana ini pengunjung tingginya tidak kurang dari 135 cm. Selain itu, ada larangan naik bagi ibu hamil dan yang memiliki penyakit tertentu.

"Karena keselamatan pengunjung juga menjadi perhatian dari wahana Pemburu Badai ini," ungkap Duun.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya