Monday, October 29, 2018

Bukan Sakura, Ini Bunga Semerah Darah Milik Jepang

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Bunga sakura memang populer di Jepang. Tapi saat musim gugur tiba, saatnya kamu jatuh cinta dengan bunga semerah darah bernama Kochia!

Jepang memang tak pernah habis untuk diulik. Kalau musim semi ada bunga sakura, musim gugur ada kochia. Kochia atau Kochia Scoparia adalah rumput hias yang sangat cantik.

Keindahan kochia bisa traveler nikmati saat berkunjung ke Hitachi Seaside Park di Prefektur Ibaraki, Jepang. Taman cantik ini berjarak dua jam dari Tokyo.

Traveler yang mau ke sini bisa naik Kereta Ekspres Hitachi atau Kereta Ekspres Tokiwa dari Stasiun Tokyo atau Stasiun Ueno. Durasi perjalanannya sekitar 1 jam dan akan sampai di Stasiun Katsuta. Dari Stasiun Katsuta, traveler lanjut naik bus ke Halte Kaihin Koen.

Hitachi Seaside Park memiliki luas hampir 200 hektare. Terletak di tepi Samudera Pasifik, taman ini sudah dibuka untuk umum sejak tahun 1991.

Sepanjang tahun, Hitachi Seaside Park memberikan beragam keindahan bunga-bunga dan pepohonan. Namun saat musim gugur tiba, bukit yang tertutupi kochia akan berubah dari hijau menjadi semerah darah, membara layaknya api.

Karena wujudnya yang begitu nyentrik, bukit ini diberi nama Fireweed. Dari namanya saja traveler sudah tahu bahwa bukit ini berwarna merah menyala.

Di bukit ini ada lebih dari 32.000 pohon kochia yang tumbuh. Bayangkan, sepanjang mata memandang hanya hamparan merah membara dengan birunya langit yang kontras. Wih, mantap!

Selalu cantik sepanjang tahun, namun musim gugur jadi yang paling berbeda. Bukan hanya wisatawan asing, traveler domestik pun datang untuk menikmati keindahan kochia yang membara.

Hitachi Seaside Park setiap tahunnya mengadakan banyak festival. Ada Suisen Fantasy di akhir Maret-awal April, Tulip World di akhir April, Nemophilia Harmony di awal Mei, Cochia Lightup pada bulan Agustus, sampai Cochia Karnival di awal Oktober.

Aktivitas berfoto jadi hal yang wajib di taman ini. Tapi kamu tidak boleh memetik apalagi membuang sampah sembarangan ya!

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya