Friday, October 19, 2018

Cheeseburger Kebab yang Menjulang dengan Lelehan Keju

BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ Jika Anda tidak cukup puas dengan satu burger, di restoran ini ada burger yang disajikan dengan tumpukan menjulang tinggi dengan lelehan keju creamy.

Restoran di New York, Amerika ini punya sajian burger yang unik dan berbeda dengan yang lain. Dikatakan unik, karena burger di sini disajikan dengan tumpukan menjulang tinggi seperti gedung pencakar langit di sekitar restoran. Burger ini sering disebut cheeseburger kebab.

Burger ditusuk layaknya kebab pada wadah dengan tusukan panjang. Disajikan dengan kentang goreng. Semakin menggiurkan dengan lelehan keju yang creamy.Agen Domino QQ Terpercaya

Sajian burger tersebut dikenal dengan menu cheeseburger kebab yang merupakan menu utama di Latitude Bar & Grill. Restoran yang berada di sekitar gedung-gedung pencakar langit ini juga menawarkan berbagai jenis kebab sandwich dan sandwich waffle yang berisi ayam goreng dan keju panggang. Setiap porsi selalu di lumuri dengan saus sirup maple dan selada maple bacon.

Berbagai menu menggiurkan milik Latitude Bar & Grill banyak diunggah di akun Instagram @Latitudebarnyc. Dari unggahan tersebut tentunya mengundang foodies berkomentar.DOMINO QQ

Hanya melihat dari foto saja, banyak foodies yang ingin menikmatinya segera. Selain cheeseburger kebab, di sini juga ada sajian steak dan chicken wings yang tak kalah menggugah selera.

Selain sajiannya yang sangat lezat, restoran ini sangat nyaman, apalagi di area rooftop untuk menikmati kebab cheeseburger sambil ditemani dengan pemandangan gedung-gedung tinggi yang mengelilingi restoran. Nyam!