Monday, October 1, 2018

Gereja Cantik di 'Crazy Rich Asians', Ternyata Pusat Hiburan

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Film Crazy Rich Asians menjadi populer beberapa minggu belakangan. Ada salah satu adegan ikonik yang berlatar belakang sebuah Gereja, di mana ya?

Adegan teman Nick Young yang menggelar pernikahan di sebuah gereja itu membuat setting yang romantis. Dekorasi bangunannya juga menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Meski ternyata, tempat tersebut bukan lagi sebuah gereja.

Inilah Chijmes, sebuah pusat hiburan sekaligus bangunan bersejarah di Singapura seperti dirangkum detikTravel dari berbagai sumber, Senin (1/10/2018). Dulunya, Chijmes merupakan sebuah biara dan sekolah Katolik, ini menjadi sebab Chijmes memiliki bangunan mirip Gereja, karena memang dulunya bangunan depan yang ikonik tersebut adalah Kapel pada tahun 1850-an.

Namun, kini Chijmes adalah pusat hiburan yang serbaguna. Traveler bisa menemui restoran, bar, salon hingga ruangan serbaguna yang bisa digunakan untuk berbagai acara.

Berbagai restoran dengan menu internasional tersedia. Dari mulai Chinese food, India, peranakan sampai internasional. Tinggal pilih, mau makan atau hanya nongkrong di sekitar Chijmes.

Karena bangunan yang bergaya Gothic nan klasik, tidak jarang warga Singapura dan pengunjung menjadikan Chijmes sebagai latar pemotretan. Nuansa warna putih yang menghiasi ditambah kesan vintage membuat kesam foto semakin keren.

Bukan sekadar bangunan klasik, tetapi Chijmes juga punya sisi outdoor yang tidak kalah indah. Apalagi kalau malam, taman dengan lampu-lampu cantik menghiasi suasana Chijmes.

Nah, bagi traveler yang ingin ke sini, letaknya berada di 30 Victoria Street, Singapura. Jika naik MRT, bisa turun di stasiun City Hall. Chijmes bisa dikunjungi mulai pukul 9.00-00.00 waktu setempat.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya