Tuesday, October 2, 2018

Mau ke Paris, Traveler Ini Dapati Pesawatnya Delay 9 Hari

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Nasib apes diderita oleh seorang traveler di AS. Ingin terbang ke Paris, saat sampai di bandara ternyata penerbangannya ditunda 9 hari kemudian. Kok bisa?

Inilah kisah unik traveler bernama Erin Levi (35). Wanita yang berprofesi sebagai penulis traveling ini harus mendapati kenyataan pahit bahwa penerbangannya mengalami delay. Tidak tanggung-tanggung, pesawat Erin delay selama 9 hari.  

Ditelusuri detikTravel dari beberapa sumber, Selasa (2/10/2018), cerita bermula ketika Erin hendak pergi ke Paris untuk menghadiri pesta pernikahan temannya. Dia pun memesan penerbangan dari Level Airlines seharga US$ 179 (setara Rp 2,6 Juta) yang berangkat dari New Jersey, AS.

Sesampainya di Bandara Internasional Newark di New Jersey pada Minggu (9/9), betapa kagetnya Erin ketika mendapati penerbangan Level Airlines yang akan membawanya ke Paris tidak ada di gate manapun. Padahal dia sudah check in online beberapa jam sebelumnya.

Setelah bertanya pada agen OpenSkies, yang dioperasikan oleh British Airways, akhirnya Erin mendapat jawaban. Penerbangannya ke Paris ditunda sampai Selasa (18/9), alias 9 hari dari jadwal yang sudah ditetapkan.

"Saya sudah traveling ke lebih dari 40 negara, tapi kejadian seperti ini tidak pernah terjadi padaku sebelumnya," kata Levi seperti dikutip detikTravel dari ABC. 

Akhirnya, Erin pun membeli tiket baru ke Paris dengan maskapai WOW Airlines seharga US$ 319 (Rp 4,7 juta). Itu Erin lakukan demi bisa menghadiri pernikahan temannya.

Sementara itu, pihak Level Airlines menyebut bahwa ditundanya penerbangan tersebut sudah diinfokan kepada para pelanggan lewat email. Level Airlines pun meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Level Airlines juga menawarkan full refund, atau re-schedule jadwal penerbangan ke tanggal lain. Level Airlines adalah maskapai Low Cost Carrier (LCC) yang memiliki induk perusahaan yang sama dengan British Airways.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya