Sunday, October 28, 2018

Mie Merapi dan Cekeran Midun Cocok Buat Kamu Penyuka Pedas

Bandar Q Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Mie Merapi dan Cekeran Midun menjadi salah satu tenant kuliner pedas yang cukup banyak diminati pengunjung Pucuk Coolinary Festival Bandung. Soalnya dua makanan ini memang punya cita rasa yang cocok untuk penyuka pedas.

Mie Merapi disajikan dengan bahan mie kuning dan kuah dengan pilihan rasa. Ada kuah kari atau kuah merapi. Kuah merapi pengunjung bisa memilih level kepedasan dari 1 sampai 10.

Mie ini juga disajikan dengan sayur kangkung dan suwiran wortel yang akan menambahkan cita rasanya. Untuk topping-nya foodies bisa memilih katsu atau lainnya sesuai dengan selera.

Sementara itu Cekeran Midun menyajikan ceker ayam rasa pedas yang akan membuat lidah bergetar. Coba saja cicipi menu Ceker Merapi dengan pilihan level pedas 1 sampai 10, dijamin akan buat ketagihan karena campuran rempah dan cara memasak cekernya yang membuat mudah untuk disantap.

Kedua kuiner tersebut hadir di Pucuk Coolinary Festival Bandung. Di hari kedua ini, antusiasme pengunjung terlihat ramai. Hari ini juga diumumkan berbagai pemenang kontes foto maupun pengumuman tenant terbaik dari masing-masing zona.

"Pengunjung bisa mendapatkan door prize 2 motor NMAX, ada juga kamera dan smartphone. Sedangkan masing-masing satu tenant favorit perwakilan ketiga zona akan mendapatkan uang tunai Rp 15 juta," jelas Brand Executive Teh Pucuk Harum Debora Christiany.

Tak hanya bisa mencicipi ragam kuliner kekinian yang didapatkan pengunjung saat ke festival terbesar se-Jawa Barat ini. Pengunjung juga mendapatkan voucher senilai Rp 10 ribu hanya dengan membeli dua Teh Pucuk Harum yang bisa digunakan saat Happy Hour di semua tenant.

"Ada lagi, dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum akan mendapatkan satu porsi Batagor H. Yunus yang sudah disediakan 10 ribu porsi oleh Teh Pucuk Harum," lanjut Debora.

Debora berharap dengan festival ini, akan menjadi awal Teh Pucuk Harum bisa bekerja sama dengan tenant-tenant yang ada di sini. Sementara untuk pengunjung bisa merasakan kenikmatan kuliner favorit Bandung ditemani dengan Teh Pucuk Harum.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya