Sunday, October 7, 2018

Ngemil Roti Bakar dengan Topping Es Krim

BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Roti bakar bikkin kangen. Dari isi selai sederhana, hingga aneka topping yang bikin ngiler. Di 5 tempat ini ada aneka roti bakar dengan es krim.

Bersantai di hari minggu, paling enak ditemani dengan roti bakar. Tidak perlu bosan dengan isian selai atau mentega yang itu-itu saja, karena kini roti bakar sudah menjadi makanan kekinian yang disajikan banyak kafe, hingga tempat nongkrong yang seru. Disajikan dengan es krim, buah, hingga cokelat.

Berikut 5 tempat yang punya menu roti bakar kekinian dengan aneka pilihan es krim.

1. Roti Bakar Kemang
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kemang jadi pusat tongkrongan yang tak pernah ketinggalan jaman. Sesuai namanya, tempat nongkrong yang satu ini terkenal dengan menu andalannya, yaitu roti bakar dengan aneka topping es krim. Tempatnya yang cukup luas dan nyaman, bikin Roti Bakar Kemang jadi destinasi tempat nongkrong yang buka selama 24 jam.

Untuk menu roti bakarnya, bisa pesan Roti Bakar Ovomaltine, Roti Bakar Kitkat Green Tea, hingga Roti Bakar Snickers. Di Sini Anda bisa menambah extra topping aneka es krim, seperti es krim vanilla, cokelat, strawberry, hingga green tea. Kisaran harganya mulai dari Rp. 19.000,- saja.

2. Roti Bakar 88
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Melipir sedikit ke Kebayoran Lama, ada kedai Roti Bakar 88 yang sudah terkenal dengan roti bakar homade yang lembut dan enak. Di sini semua menu roti bakar, digabungkan dengan topping kekinian yang populer. Seperti roti bakar oreo nutella, hingga hazelnut.

Tambahan topping es krim di atas roti juga tersedia, seperti es krim cokelat, vanila, hingga green tea. Selain menu roti bakarnya, makanan lainnya juga tidak kalah enak. Seperti Roti Panggang Asin, Tape Panggang, Burger Mini, hingga Mie Instan Jumbo dengan level pedas enak.

3. Keibar
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Salah satu kedai roti bakar yang paling hits di wilayah Ciputat. Tempatnya luas, dengan desain interior kekinian. di sini beragam menu roti bakar dengan topping populer tersedia, tentunya tak ketinggalan topping es krim yang berpadu sempurna dengan hangatnya roti bakar.

Menu andalannya ada Roti Bakar Toblerone yang disajikan dengan es krim ogura, dan froot loops. Ada juga roti bakar ovomaltine dengan es krim vanila, hingga Roti Bakar Marshmallow yang disajikan dengan es krim strawberry dan green tea yang legit. Menu lainnya ada mie nyemek, hingga Nasi Gendeng Masbar.

4. Mr. Robaba - Roti Bakar Bahar
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Tempat nongkrong yang hits di Pluit, dan terkenal dengan menu roti bakar kekinian. Topping pilihannya juga beragam, ada roti bakar cokelat, kacang, oreo, nutella, greentea, hingga ovomaltine. Bisa ditambah dengan es krim vanila yang manis dan dingin.

Kalau masih kurang, bisa juga ditambah topping lainnya seperti Moca Nogat, Charcoal Bread, hingga Melted Cheese. Dijamin bikin nagih. Mr. Robaba juga terkenal dengan roti bakar asinnya yang tak kalah menggoda selera lho.

5. Sleepless Owls
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Di Tebet, ada tongkrongan baru yang tak kalah hits. Tempatnya besar, dengan interior yang unik dan nyaman. Menu makanan yang disajikan juga beragam, salah satunya roti bakar. Uniknya, roti bakar di sini selain disajikan dengan es krim bisa juga digabung dengan tape bakar. Rasanya semakin enak dan unik.

Menu andalannya ada Roti Bakar Ovomaltine, Butter Sugar, Kacang Skippy, hingga Cokelat Keju. Untuk Tape Goreng bisa dicampur dengan roti bakar, atau disantap dengan topping pilihan. Tersedia juga pisang bakar hingga pisang goreng yang tak kalah legit.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya