Thursday, November 29, 2018

Makanan Khas Indonesia Paling Enak dan Lezat



    Ikan Bakar Colo-Colo


    Makanan khas Indonesia yang berikutnya akan menjadi bahasan kita di Halomuda.com adalah Ikan Bakar Colo-Colo yang namanya juga tidak kalah dari makanan lain yang ada di Indonesia.


    Mempunyai cita rasa yang sedap gurih membuat Ikan Bakar Colo-Colo ini di nantikan penggemarnya.


    Bahan dasar dari Ikan Bakar Colo-Colo ini adalah ikan tongkol ya teman-teman. Setelah itu di tumis dengan bumbu khusus, setelah di tumis kemudian di bakar dan pasti deh rasanya bisa menggoyang lidah teman-teman, terlebih lagi teman-teman pencinta makanan berbahan dasar ikan tongkol.


    Saat penyajiannya sih biasanya di tambahkan juga sambal khusus untuk Ikan Bakar Colo-Colo ini yang di buat dari tomat hijau, bawang, cabe dan jangan lupa pula di tambahkan penyedap rasa. Bayangin aja, ikan tongkol bakar di padukan dengan sambal yang super mantap, gimana tuh teman-teman?


    Mie Telor


    Masakan khas Indonesia yang satu ini tenar dengan nama Mie Telor. Pada tahu kan dengan makanan yang sangat populer ini? Mie Telor merupakan mie yang di celupkan ke dalam air panas lho teman-teman, jadi nantinya akan di berikan beberapa campuran lainnya dalam Mie Telor ini.


    Beberapa campuran yang akan membuat ramai rasa dari Mie Telor ini seperti irisan daging udang rebus, telur ayam rebus, tauge kukus dan yang terakhir di siram dengan menggunakan kuah yang di dalamnya terdapat campuran santan, bumbu khusus dan kelapa udang.


    Tidak lupa nantinya Mie Telor ini akan di beri beberapa sentuhan untuk di taburkan di atasnya yakni seledri dan bawang merah goreng. Pastinya untuk masalah rasa, Mie Telor ini merupakan masakan khas Indonesia yang sangat enak lho teman-teman.


    Rujak Cingur


    Siapa sih yang tidak mengenal makanan Indonesia yang sangat populer ini? Rujak Cingur sudah sangat terkenal sejak dulu lho teman-teman, terlebih lagi buat para pencinta kuliner, pastinya sudah pernah dong mencicipi lezat dan nikmatnya sajian olahan khas Indonesia ini.


    Memang Rujak Cingur merupakan makanan tradisional Indonesia. Cingur sendiri sebenarnya mempunyai arti mulut dalam hal ini adalah mulut sapi teman-teman. Jadi nantinya rujak akan di campurkan dengan irisan mulut sapi yang jika di kunyah rasanya lezat banget.


    Rujak Cingur di dalamnya terdapat beberapa bahan seperti misalkan saja timun, tahu, lontong, bendoyo, tempe, kecambah, kacang panjang, kangkung dan tidak lupa cingur sapi yang tadi sudah kita bahas. Nantinya semua bahan tersebut akan di campurkan dengan bumbu yang telah di ulek dengan cita rasa yang khas.


    Nah, untuk bumbu uleknya sendiri di dalamnya terdapat beberapa bahan seperti garam, bawang goreng, kacang tanah yang telah di goreng, cabai, petis udang, air sedikit, gula merah dan pisang klutuk yakni pisang biji hijau yang di iris tipis-tipis ya teman-teman.

    BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya