Monday, July 9, 2018

5 Daya Tarik Ubud Untuk Liburan Keluarga Bersama Anak

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Kawasan pariwisata Ubud sangat indah, menyediakan banyak pilihan tempat makan, atraksi wisata, dan dikelilingi dengan areal persawahan. Bagi saya, Ubud salah satu lokasi terbaik di Bali untuk bersantai bersama keluarga. Karena Ubud memiliki suasana dan nuansa yang berbeda dengan sebagian besar objek wisata di kawasan Bali selatan. Seperti Kuta, Legian, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua & Tanjung Benoa. Berikut ini adalah 10 daya tarik Ubud untuk liburan keluarga bersama anak yang wajib anda ketahui sebelum memutuskan liburan ke Ubud.

1. Keamanan Ubud

Nomer satu dalam daftar 10 daya tarik Ubud untuk liburan keluarga bersama anak adalah keamanan kawasan Ubud. Kawasan pariwisata Ubud menjadi salah satu destinasi populer yang ada di Bali. Hampir setiap hari di sepanjang jalan di area pusat Ubud anda akan menemukan banyak wisatawan jalan-jalan, terutama wisatawan asing. Untuk dapat menjadi destinasi pariwisata populer, tidak pernah lepas dari faktor keamanan.

Kawasan wisata Ubud sangat aman dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Polisi dan aparat keamanan adat Ubud telah menjaga menjaga tingkat keamanan Ubud. Selain pihak keamanan, masyarakat lokal Ubud, selalu memastikan wisatawan tetap aman ketika liburan di kawasan Ubud.

2. Tersedia Akomodasi Di Semua Budget

Mencari tempat menginap di kawasan wisata Ubud sangat mudah, tersedia akomodasi di rentang semua budget. Dari akomodasi murah berupa bungalow dan penginapan, di kelas menengah tersedia banyak hotel bintang 3 dan kelas mewah seperti resort dan private villa. Untuk lokasi menginap di kawasan Ubud, ada dua kategori yang berbeda, yaitu:

3. Pemandangan Alam Yang Masih Alami

Seperti yang saya tuliskan diatas, salah satu daya tarik objek wisata Ubud terdapat pada pemandangan alam yang masih alami. Pemandangan alam berupa pemandangan sawah yang berbentuk terasering. Serta pemandangan sungai yang dikelilingi hutan hijau lebat. Berikut ini objek wisata alam yang terkenal di Ubud Bali.

*Sawah berundak Tegalalang Ubud. Salah satu objek wisata sawah terasering yang lokasinya berdekatan dengan pusat area Ubud.
*Sungai Ayung Ubud, terkenal sebagai lokasi untuk aktivitas arung jeram. Jika anda tertarik untuk mengetahui pilihan penyedia dan harga rafting di sungai Ayung Ubud, mohon klik link!
*Objek wisata Mandala Wisata Wenara Wana, lebih terkenal dengan nama Monkey Forest Ubud. Monkey Forest Ubud adalah objek wisata hutan lindung dan didalam komplek hutan lindung terdapat pura Hindu. Selain pemandangan hutan lindung yang masih lebat, pengunjung juga dapat melihat kera ekor panjang yang jumlahnya sangat banyak.

4. Menarik Secara Seni Dan Budaya

Kawasan pariwisata Ubud menawarkan suasana berbeda dengan objek wisata Kuta atau Seminyak. Ubud sebagai destinasi wisata telah lama dikenal sebagai pusat dari seni dan Budaya Bali. Maka dari itu, saat berada di kawasan Ubud Bali, anda akan menemukan banyak galeri seni, museum seni, dan pertunjukan seni tari yang hampir setiap hari di pentaskan di beberapa lokasi di Ubud.

Saya yakin dengan mengajak anak-anak dan keluarga untuk menonton pertunjukan seni tari khas Bali di Ubud, akan memberikan wawasan dan pengalaman unik. Jika anda tertarik untuk mengajak anak-anak dan keluarga untuk menonton pertunjukan seni tari, saya sarankan anda mengunjungi puri Saren Ubud, sekitar pukul 06:30 sore. Di puri Saren Ubud setiap hari di pentaskan seni tari khas Bali, dan jenis tarian berbeda setiap hari.

5. Banyak Pilihan Aktivitas Liburan

Saat anda liburan di Ubud, mencari aktivitas liburan seru untuk keluarga sangatlah mudah karena tersedia banyak pilihan. Dari sekian banyak pilihan aktivitas liburan di Ubud, ada tiga jenis aktivitas liburan di Ubud yang disukai wisatawan Indonesia, yaitu:

*Aktivitas wisata sepeda disekitar area sawah dan memasuki area desa tradisional. Aktivitas wisata sepeda di Ubud atau lebih dikenal dengan nama Ubud Downhill Bike Tour lebih bersifat rekreasi karena rutenya selalu melewati jalan turunan dan datar.
*Arung jeram di sungai Ayung.
*Jalan-jalan bersama keluarga di bukit Campuhan, lebih dikenal dengan nama Campuhan Ridge Walk.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya