Thursday, July 26, 2018

Ini Dia Kafe Tempat Kelahiran Harry Potter

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Karakter Harry Potter sekarang begitu mendunia. Siapa sangka, tokoh penyihir ini lahir dari kafe kecil di Kota Edinburgh, Skotlandia.
Inilah Elephant House, sebuah kedai yang disebut menjadi tempat lahir novel Harry Potter. Letaknya berada di 21 George IV Bridge, Edinburgh, Skotlandia.

JK Rowling dulu sering menghabiskan waktu di kafe ini saat menulis buku Harry Potter. Ia sering menulis dengan melihat pemandangan kastil ikonik setempat yakni Edinburgh Castle.

 Bahkan, kini The Elephant House punya julukan 'The Birthplace of Harry Potter', atau tempat kelahiran Harry Potter. Turis pun banyak yang menyempatkan diri ke sana saat berwisata ke Edinburgh.

Awalnya, kafe ini dibuka pada tahun 1995. Sesuai namanya, dekorasi dari kafe ini memang diisi dengan tema gajah. Dari pernak-pernik, bahkan buku tentang gajah.

Namun, karena kini terkenal dengan karakter legendaris, The Elephant House juga mempunyai desain bertema Harry Potter. Dari mulai jenis font, sampai beberapa potongan koran dan berita tentang J.K Rowling, Harry Potter serta keterlibatan The Elephant House menjadi tempat menulisnya.

Bisa dibilang, jenis kafe The Elephant House cukup lengkap. Mereka menyajikan jenis makanan dari mulai set sarapan, makan siang sampai makan malam.

Traveler bisa menikmati hidangan internasional seperti quesadilla, bruschetta, pizza. Serta menikmati dessert dan kopi lezat sambil menikmati suasana kota Edinburgh.

Untuk harganya bervariasi. Traveler bisa menikmati hidangan pembuka mulai dari 1 GBP (Rp 19 ribu) dan main course berkisar 5-7 GBP (Rp 95-120 ribuan). Traveler dapat berkunjung mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam waktu setempat. Mau coba ke sini?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya