Tuesday, July 3, 2018

Tempat Wisata Malang dan Batu terbaru dan terlengkap di 2018, wajib dikunjungi!

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Salah satu wisata Malang yang paling baru di tahun ini adalah Jawa Timur Park 3, atau lebih mudah kita sebut Jatim Park 3. Dibuka akhir tahun lalu, tepatnya November 2017, wahana wisata Malang raya yang terletak di Batu ini, mengandalkan taman Dino atau Dino Park sebagai wisata unggulan.

1. Dino Park
Menjadi wahana unggulan di Jatim Park 3, Dino Park mampu membuat pengunjung seolah berada di zaman Dinosaurus. Saat memasuki area ini, Anda akan disambut dengan ruang fosil yang menampilkan fosil dinosaurus lengkap dengan berbagai informasi seputarnya.

Selanjutnya, Anda akan diajak melintasi lima zaman Dinosaurus dengan menggunakan kereta terbuka. Lima zaman itu masing-masing, zaman permian, triassic, jurassic, cretaceous, dan ice age.

2. Dino Park nuansa Timur Tengah
Dino Park juga mengajak Anda berpetualang ke dunia dino bernuansa Timur Tengah. Arsitektur bergaya Timur Tengah, lengkap dengan berbagai propertinya membuat Anda seolah-olah tak sedang berada di Indonesia.

Tiket Dino Park: Rp 100 ribu

3. Infinite World
Di "ruang tanpa batas" ini, Anda akan dimanjakan dengan koleksi foto yang menarik. Tak hanya foto, wahana yang satu ini juga jadi lokasi seru-seruan yang asik bersama kawan.

Tiket: Rp 30 ribu

4. Virtual Arena
Kecanggihan teknologi dikedepankan di wahana ini. Menggunakan teknologi Virtual Reality atau VR, Anda akan merasa seolah benar-benar berada di dalam dunia game.

Tiket: Rp 30 ribu/2 jam

5. Galeri Musik Dunia
Selain pecinta game, Jatim Park 3 juga memanjakan para pecinta musik lewat berbagai koleksi alat musik serta beberapa patung lilin para legenda musik dunia.

Tiket: Rp 50 ribu

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya