Friday, August 31, 2018

4 Destinasi Instagramable Nusa Penida

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Mau dapat foto-foto liburan keren di Bali? Nusa Penida adalah tempatnya. Dijamin nggak puas sekali jepret!

Nusa Penida adalah pulau kecil yang terletak di sebelah tenggara Bali, yang merupakan bagian dari Provinsi Bali. Memiliki beragam tempat wisata alam yang akan membuat kamu berdecak kagum. Di mana alamnya masih murni dengan pemandangan yang memukau. Di sini kamu akan mengakui bahwa Indonesia memang indah tidak kalah dari luar negeri sana. Untuk mencapai Nusa Penida kamu harus ke Bali terlebih dahulu. Sampai di Bali kamu bisa pergi ke pelabuhan Sanur.

Di sini tersedia beberapa fast boat yang akan membawa kamu ke Nusa Penida,masing-masing kapal berlabuh di area dermaga masing-masing. Jadi sebelum memilih kapal tentukan arah dan tujuanmu dulu, terutama ketahui dimana posisi penginapan kamu,supaya tidak kejauhan. Kapal berangkat pagi dan sore dari Sanur menuju Nusa Penida dan juga sebaliknya. Setibanya di Nusa Penida kamu bisa sewa motor atau mobil untuk memudahkan kamu mengeksplorasi. 

Waktu yang di perlukan untuk menjelajahi Nusa Penida setidaknya 2 hari satu malam. Berikut destinasi wajib Nusa Penida.

1 Pantai Kelingking, terletak di bagian barat Nusa Penida. Pantai ini unik karena memiliki tebing karang berlekuk mirip leher Brontosaurus yang menjuru ke pantai. Kombinasi antara pesona tebing dan keindahan pemandangan laut menjadikan pemandangan alamnya sangat eksotis. Pantainya berpasir putih dengan air laut berwarna biru kehijau-hijauan. Bagi kamu penyuka diving, bisa diving dengan ikan manta di manta point.

2. Angel Billabong, terletak di bagian barat Nusa Penida. Disebut sebagai natural infinity pool, adalah kolam alami tempat air sungai bermuara sebelum berakhir di lautan. Dengan air yang sangat jernih yang sangat memungkinkan untuk dipakai berenang bila ombak sedang tidak tinggi. Karena bila ombak tinggi pengunjung dilarang turun kawatir terseret ombak ke laut.

3. Broken Beach atau Pasih Uug, terletak satu lokasi dengan Angel Billabong. Tempat wisata satu ini sangat fenomenal. Orang-orang rela antri untuk berfoto. Karena spot satu ini sangat instagramable.

4. Pantai Atuh, terletak di bagian timur Nusa Penida. Sering disebut sebagai Raja Lima karena memiliki gugusan pulau-pulau karang yang memukau seperti Raja Empat. Pantainya berpasir putih nan lembut dengan lanskap yang indah. Batu berbentuk mirip high heels semakin menambah daya tariknya. Nah itu tadi tempat wisata yang sangat instagramable di Nusa Penida. Tentunya masih ada lagi destinasi wisata di Nusa Penida yang patut kamu kunjungi seperti Air Terjun Peguyangan, Bukit Teletubbies, Crystal Bay dan masih banyak lagi.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya