Sunday, August 19, 2018

Long Weekend Ini, ke Bukit Kapur Cantik Saja

Selamat liburan long weekend! Yuk, daripada bingung di rumah main saja ke bukit-bukit kapur yang cantik ini.

Bagi kamu yang belum ada kegiatan untuk mengisi liburan long weekend, yuk kunjungi bukit-bukit batu kapur ini. Dijamin, hasrat foto kamu yang pecinta instagramble akan terpuaskan.

terdapat 4 destinasi bukit kapur di Indonesia yang bisa kamu kunjungi di long weekend ini. Dimana saja?

1. Bukit Kapur Arosbaya di Madura


 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya


Bukit Kapur Arosbaya berada di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Dulunya bukit ini adalah tambang kapur, namun sekarang telah menjadi destinasi wisata yang menarik di Madura.

Jika diperhatikan, sisa pahatan yang ditimbalkan penambang terlihat menjadi seni yang ada secara tidak sengaja. Di balik goresan itu tumbuh lumut dan rerumputan hingga mencitkan paduan alam yang menarik.

Bekas-bekas galian pun membentuk dinding-dinding tebing dengan lebar beragam. Jika kamu pintar mencari angle, akan tercipta foto yang instagramable.

2. Tebing Kapur Pantai Melasti, Bali

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Selain memiliki pantai yang cantik, Pantai Malasti juga punya daya tarik lain. Yaitu tebing kapur di sepanjang jalan menuju ke pantainya.

Objek wisata Pantai Melasti ini menawarkan keindahan pasir putih dan pemandangan pantai dari atas tebing setinggi 100 meter yang sangat indah. Cobalah naik ke atas tebing disebelah pantai, di atas tebing kamu bisa melihat keindahan Pantai Melasti dari sudut pandang yang berbeda.

3. Bukit Jaddih, Madura

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Satu lagi tebing kapur yang menawan berada di Madura, masih berada di Kabupaten Bangkalan. Dindingnya yang putih dan genangan airnya yang biru menjadinya tempat ini spot hunting foto favorit di Madura.

Bukit Jaddih merupakan tambang kapur yang sudah ada bertahun-tahun dan masih beroperasi sampai sekarang. Lokasi ini sering dijadikan tempat pre wedding lho!

4. Tebing Kapur Pantai Pandawa, Bali

 BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Sama seperti Pantai Melasti, jalan menuju Pantai Padawa juga diapit oleh tebing kapur yang menawan. Seolah-olah jalan raya membelah bukit kapur menjadi dua lho!

Di sini juga terdapat patung-patung yang menghiasi dinding menjelang menikmati pantai pasir putih ini. Tebing ini juga menjado spot favorit hunting foto di Pantai Pandawa.

Nah, sudah tahu long weekend ini mau kemana?

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya