Monday, August 20, 2018

Pizza Keju Bertabur Glitter Pelangi yang Lagi Hits


Baru baru ini kreasi pizza yang unik dan cantik kembali populer. Pizza tersebut menggunakan edible glitter dengan warna khas unicorn.

Makanan bertema unicorn belum surut peminat. Hal ini dibuktikan dengan adanya kreasi pizza keju yang tengah populer di wilayah California, AS. Pasalnya sebuah restoran pizza di wilayah Santa Monica itu punya pizza keju dengan warna nan cantik dan berkilau.

Tak heran kalau Dagwood's Pizza menamai menu unik itu 'Magical AF Pizza'. Melihat paduan warna yang ada, terlihat jelas kalau pizza tersebut terinspirasi dari unicorn.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak restoran. Magical AF Pizza sebenarnya sebuah pizza keju biasa. Bertopping saus pizza dan ditaburi keju parut. Hanya saja hal istimewa ditambahkan sesaat setelah pizza keju tersebut matang. Ya, edible glitter!

Ada lima warna glitter yang dipakai. Mulai dari pink, kuning, hijau, biru, dan ungu. Semuanya mencerminkan warna kuda magis, unicorn.

Tak hanya menyegarkan mata pembeli, rasa pizza keju yang dihidangkan gerai pizza itu juga sangat lezat. Hal tersebut dibuktikan langsung oleh Jimmy Kimmel. Pembawa acara Academy Awards ke-90 itu membagikan momen santap Magical AF Pizza di Instagram pribadinya.

Ternyata varian pizza unik itu sempat dihapus dalam daftar menu restoran. Tapi begitu melihat banyak orang yang mengiginkan pizza cantik itu, sang pemilik memutuskan untuk kembali menghadirkan Magical AF Pizza.

"Kembali hadir atas banyaknya permintaan pada #magicalAF edible glitter pizza!!!! terima kasih atas teriakan @jimmykimmel @jimmykimmellive, meskipun ini akan membuat Anda ingin membumihanguskan restoran kami," tulis akun Instagram resmi milik Dagwood's Pizza.

Selain itu, ada banyak pelanggan yang menyukai warna pizza keju tersebut terlebih anak-anak. "Ini sangat populer, terutama bagi anak-anak. Anda harus lihat betapa bahagianya mereka melihat ini, tapi ya, orang dari berbagai usia (juga suka). Semua orang sangat bersemangat pada (pizza) ini," tutur Mark Peters selaku General Manager restoran pada Time Out (20/6).

Magical AF Pizza tersedia dalam beberapa ukuran. Mulai dari small, medium, large hingga extra large. Lengkap dengan pilihan roti pizza reguler, tipis, sangat tipis hingga gluten free. Harga satu loyang pizza small ukuran reguler dibanderol sebesar $12 (Rp 174 ribu) sedangkan untuk ukuran large dibanderol sebesar $25 (Rp 364 ribu)

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya