Friday, August 31, 2018

Senja Romantis di Pantai Kaluku

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Mau menikmati senja serasa di pantai pribadi? Pantai Kaluku di Kabupaten Donggala wajib kamu kunjungi. Senjanya pun romantis.

Jika kita bicara tempat paling romantis di dunia, tiap orang pasti punya jawaban yang berbeda. Tapi, jika kita bicara tentang saat paling romantis yang ada, semua pasti setuju senja sebagai jawabannya. Ya, banyak sekali oarng berlomba-lomba mengunjungi tempat yang jauh dan sulit untuk dijangkau demi mendapatkan momen senja yang mengiringi matahari terbenam.

Mau menikmati senja serasa di private beach? Pantai Kaluku di Kabupaten Donggala wajib kamu kunjungi. Cukup dengan berkendara selama kurang lebih 45 menit dari Bandara Mutiara Sis Al Jufri Kota Palu, kamu sudah sampai di pantai yang banyak ditumbuhi pohon kelapa di tepiannya ini.

Pantai Kaluku merupakan satu di antara beberapa pantai di wilayah Sulawesi Tengah, khususnya Kabupaten Donggala yang belum sepenuhnya tersentuh pemerintah daerah maupun investor. Jadi, kamu hanya perlu bayar parkir saja, tanpa biaya masuk.

Sesuai judul, waktu paling tepat mengunjungi Pantai Kaluku adalah sore hari menjelang senja. Cuaca yang cenderung stabil dan awan yang cenderung bersih memudahkan kamu untuk mengabadikan senja terbaik di tempat ini. Belum banyak wahana maupun permainan di pantai ini. Jadi, pantainya memang masih alami dan tidak ramai.

Kalau kamu suka berkemah, pinggir pantai di antara pohon kelapa bisa menjadi tempat kamu mendirikan tenda. Tapi, jika kamu lebih nyaman menginap di hotel, banyak hotel yang tersedia di Kota Palu. Berbagai pilihan hotel ditawarkan dengan harga yang murah. Kamu nggak perlu takut harganya nggak sesuai kocek kamu.

Jadi, udah ada bayangan gimana romantisnya suasana senja di Pantai Kaluku? Siapkan ranselmu.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya