Friday, October 26, 2018

Pantai Indah Di Dompu

 BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Tak hanya savana, Dompu terkenal pula dengan keindahan pantainya. Pantai Wadu Jao misalnya, begitu menawan dan menarik buat spot foto prewedding.

Kabupaten Dompu memiliki banyak keindahan yang tak kalah jauh berbeda dengan daerah-daerah lainnya di Nusa Tenggara Barat (NTB). Salah satu buktinya adalah Pantai Wadu Jao yang cantik. Pantai ini berlokasi di Desa Jambu, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu.

Kami belum lama ini berkesempatan berkunjung ke pantai. Warga setempat memberi nama pantai ini Wadu Jao. Wadu berarti batu atau batu karang, jao berarti warna hijau. Sehingga saat berada di pantai akan menikmati pemandangan batu karangnya yang berwarna hijau muda, yang mungkin tidak pernah traveler temukan di tempat lain.

Jika traveler berencana datang ke Dompu, tentunya jangan lupa mampir ke pantai ini. Jaraknya cukup dekat dengan pusat Kota Dompu, hanya butuh waktu tempuh satu jam saja untuk sampai di lokasi ini.

Selama perjalanan menuju pantai, traveler akan ditemani pemandangan yang cantik mulai dari tambak-tambak ikan warga Desa Mbawi yang terkenal di Dompu, dan juga perkebunan tembakau, jagung hingga tanaman sayur-sayuran segar lainnya.

Ketika sampai di pantai ini, bakalan dikejutkan dengan pemandangan perbukitan yang membentuk sebuah pulau kecil. Lokasinya sangat dekat dengan bibir pantai. Pantainya pun luas dengan pasir putih kecoklatan dan batu-batu besar.

Tentunya ini akan memanjakan mata siapa saja yang mengunjunginya. Agar suasananya lebih seru dan ramai, disarankan untuk berkunjung pada sore hari. Karena ada banyak anak muda Dompu yang berburu sunset di pantai ini. Jikalau beruntung, tentu traveler dapat menikmati sunsetnya.

Jangan lupa membawa kamera, pantai ini merupakan salah satu spot foto lanskap terbaik di Dompu. Tak heran jika lokasi ini menjadi spot foto outdoor, bahkan sering juga digunakan sebagai lokasi foto prewedding.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya