Friday, October 26, 2018

Gereja Cantik di Jantung Kota Melbourne

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Kota Melbourne di Australia punya aneka bangunan bersejarah. Salah satunya adalah St Paul's Cathedral, yang letaknya ada di pusat kota.

Tidak jauh dari tempat ikonik Melbourne, Flinders Street, St Paul's Cathedral merupakan gereja aliran Anglikan yang ada di jantung Kota Melbourne. Bangunan ini persis berada di depan Federation Square. detikTravel sempat berkunjung ke sana beberapa minggu lalu.

Dulunya, St Paul's Cathredal dibangun berkisar tahun 1880-1933. Gereja ini juga dibuat dengan gaya gotik yang unik, sehingga memiliki ciri khas tersendiri di antara bangunan Melbourne yang lainnya.

Traveler bisa masuk untuk sekadar berkeliling gereja maupun berdoa. Selama tidak ada ibadah, pengunjung bisa masuk dan melihat berbagai sudut gereja yang cantik.

Bukan hanya tempat ibadah, di samping bangku-bangku untuk berdoa, juga ada beberapa benda bersejarah tentang gereja dan aliran Anglikan di Victoria, Australia. Traveler bisa sambil belajar juga di sini.

Area untuk pengunjung yang membawa anak-anak. Tidak jauh dari sana, ada beberapa museum mini tentang sejarah Anglikan dan gereja St Paul's Cathedral

Selain itu, St Paul's Cathedral juga merupakan pusat gereja Anglikan di negara bagian Victoria. Ditambah, jadi landmark arsitektur di negara bagian yang sama. Tidak heran jika menjelang akhir pekan banyak orang yang mau ke sini baik berdoa maupun wisata.

Tepat di sebelah tempat pembaptisan, ada toko kecil yang menjual aneka pernak-pernik kerohanian. Yang mau bawa buah tangan atau alat penunjang ibadah juga bisa lho.

Nah, traveler bisa berkunjung ke sini setiap hari selama tidak ada kegiatan kerohanian. Namun, St Paul's Cathedral mengenakan biaya AUD 5 untuk traveler yang ingin mengambil gambar, yang digunakan untuk donasi.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya