Friday, October 26, 2018

Rasakan Sensasi Makan Hidangan Ajaib di 5 Restoran 'Harry Potter' Ini

BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

SATUQQ - Penggemar Harry Potter pasti pernah membayangkan bagaimana serunya merasakan hidangan ajaib. Jangan hanya berkhayal karena ini bisa jadi kenyataan.

Di beberapa negara, ada restoran berkonsep dunia magis yang bisa memberi pengalaman bersantap yang tak biasa. Dilansir dari Business Insider (24/10) ada restoran-restoran menarik berkonsep dunia sihir yang patut disambangi.

1. Bad Owl Coffee, Nevada
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Di kafe yang berlokasi di Henderson, Nevada ini pengunjung bisa menikmati berbagai menu berbau sihir. Ada Butter Brew Latte dan Kyoto cold brew yang bisa jadi pilihan minuman.

Sementara makanannya ada Wizard Meltdown yang dibuat dengan tiga jenis keju dikombinasi dengan tomat dan alpukat. Dekorasi kafe ini juga banyak menampilkan tokoh utama serial Harry Potter.

2. The Leaky Cauldron, Florida
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Untuk bisa menikmati hidangan enak di sini, pengunjung harus membeli tiket masuk. Karena area ini berada di Universal Orlando Resort, tempat dimana semua hal tentang Harry Potter dihadirkan dalam bentuk visual.

Puas menjelajah taman bermain, saatnya mampir ke Leaky Cauldron untuk menikmati bir dan makanan. Makan di sini serasa sedang ikut berperan di film Harry Potter. Makanan di sini juga dibentuk dengan tema horor, seperti topi penyihir.

3. Pasta Wiz - New York
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Restoran yang satu ini khusus menyajikan pasta organik yang sehat, lokasinya ada di Manhattan dan Brooklyn. Makanan di sini memang tidak mengunggulkan makanan misterius dan seram tapi mengusung dekorasi yang cukup seram.

Di sini ada topi kerucut milik penyihir, lampu gantung besar, cermin besar dan berbagai ornamen horor lainnya. Pemilik restoran ini juga mengatakan sengaja membuat restonya dengan konsep Harry Potter. "Sihirnya bisa membuat pasta dengan cepat dan enak," kata Alex Dimitrov.

4. The Lockhart Bar, Kanada
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Resto ini menyajikan koktail dan makanan kudapan enak. Tempat ini juga cukup terkenal di Toronto dan Montreal. Hidangan di The Lockhart memang terinspirasi dari Harry Potter jadi tak heran banyak menu unik mengandung unsur 'sihir'.

Ada Better Beer, Cocktail with Cinnamon dan Chocolate Frog. Dekorasi resto ini juga tak kalah misterius. Beberapa sudut restoran bisa dijadikan background untuk berpose foto instagenik. Ada juga beberapa properti seperti topi dan jubah Harry Potter.

5. Incantatum, Meksiko
BandarQ Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya

Menu andalan di resto ini adalah Snape Burger dan Butter Beer. Resto ini memang mengusung Harry Potter sebagai konsep utamanya. Dekorasi resto akan semakin seram ketika mulai mendekati Halloween.

Rasa dan tampilan makanan jadi hal yang sangat diperhatikan pemilik restoran. Beberapa aksesoris di resto juga membuat suasana semakin mencekam.

BandarQ Domino 99 Domino QQ Poker Online Terbaik Dan Terpercaya